Putri Nikita Mirzani Mendadak Tumpahkan Unek-unek, Loly: Makin ke Sini Makin Sakit
Instagram/1aurabd
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Loly mendadak kembali menumpahkan unek-uneknya terkait hujatan publik yang masih berdatangan. Putri Nikita Mirzani sampaikan perasaannya yang terdalam lewat curhatan panjang.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau Loly mendadak kembali menuliskan curhatan panjang di media sosial. Ia menyinggung tentang hujatan yang diberikan publik kepadanya. Salah satunya soal ia dicap sebagai anak durhaka.

Seperti diketahui jika Loly dan Niki sang ibu sempat berseteru. Bahkan hingga saat ini hubungan keduanya masih dikabarkan merenggang. Imbas dari konflik tersebut, publik pecah kubu antara membela Niki dan membela Loly. Pendukung Loly tak sedikit yang menghujat Niki begitu juga sebaliknya. Perasaan ini lah yang kini diluapkan oleh Loly.

"Anak pemberontak, anak durhaka apa pun yang kalian semua ingin panggil aku depan aku sudah terbiasa karena aku sudah digambarkan seperti itu, tetapi agar kalian semua tahu.. Aku tahu diri bahwa aku bukan anak pemberontak atau anak durhaka," ungkap Loly dalam postingan Insta Stories miliknya, Jumat (11/8).

Loly membantah beragam cap buruk yang diarahkan kepadanya. Putri Niki ini lantas membela diri bahwa sebagai manusia yang memiliki emosi dan hati, ia merasa memiliki hak untuk mengungkapkan perasaan dan pendapat serta kekhawatirannya.

Loly lanjut menumpahkan unek-unek terkait permasalahannya dengan sang ibu. Salah satunya soal keteguhan hati Loly untuk tetap berada di London dan melanjutkan sekolahnya di sana. Loly berdalih ia ingin belajar menjadi pribadi yang mandiri.


Putri Nikita Mirzani Mendadak Tumpahkan Unek-unek, Loly: Makin ke Sini Makin Sakit

Instagram

Menariknya, remaja cantik itu kemudian juga menyampaikan permintaan maaf kepada beberapa pihak yang terseret dalam masalahnya ini. Loly bahkan mempersilakan mereka untuk pergi agar tak terlibat terkait dirinya.

"Aku tidak bermaksud tidak ingin kembali ke Indonesia namun aku ingin sekali melanjutkan pendidikan aku di UK. Aku ingin sukses dan belajar bagaimana mandiri dan belajar dari kesalahan yang telah aku buat selama ini. Aku juga ingin meminta maaf kepada beberapa dari kalian karena telah menjadi seperti ini, tetapi inilah aku dan jika kalian semua tidak menyukainya, kalian dipersilakan untuk tidak terlibat dengan aku atau berhenti mengikuti aku karena aku tidak keberatan," curhat Loly panjang.

Terakhir Loly juga mengungkapkan kondisi hati dan perasaannya saat ini. Kendati ia menunjukkan sosok yang kuat di luar, namun Loly menegaskan jika dirinya juga lemah dan merasa sakit.

"Aku sedih kalau kalian begitu. Aku juga punya hatiii.. Kalian ngeliat aku kuat di luarnya tapi sebenarnya di dalemnya aku lemah.. Karna emang aku gak mau tunjukin aja. Tapi entah kenapa makin ke sini makin sakitt. Gakuat aku seriuss," tegasnya.

Tak diketahui alasan pasti Loly mendadak menumpahkan unek-unek dan isi hatinya tersebut. Namun di akhir unggahannya itu, Loly mengaku jika dirinya hanya merasa sangat sedih dan ingin menunjukkannya lewat curhatan pajangnya ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru