BTS Kokoh Di Puncak INFINITE Masuk 5 Besar Reputasi Brand Boyband Gabung SEVENTEEN-EXO
Instagram
Musik

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan Institut Penelitian Bisnis Korea, BTS sukses menduduki puncak daftar selama 63 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.543.983.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk grup idola pria. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 12 Juli hingga 12 Agustus.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, BTS sukses menduduki puncak daftar selama 63 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.543.983. Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci mereka mencakup "Jungkook", "V", dan "kartu foto", sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup "rekam", "rilis", dan "daftar" dengan analisis positif-negatif grup juga mengungkapkan skor reaksi positif 85,11 persen.


Kemudian ada SEVENTEEN yang berhasil menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 4.944.749, menandai kenaikan skor mereka sebesar 10,10 persen sejak Juli. EXO juga naik ke posisi ketiga setelah melihat peningkatan 145,77 persen yang mengesankan dalam indeks reputasi brand mereka, sehingga total skor mereka untuk bulan Agustus menjadi 4.572.081.

Sedangkan boyband yang baru saja comeback setelah sekian lama INFINITE langsung berhasil melesat ke posisi keempat setelah menikmati peningkatan 539,88 persen yang mengejutkan dalam indeks reputasi merek mereka sendiri sejak Juli. Total skor L dkk untuk bulan itu adalah 3.480.732. Terakhir, grup proyek “Boys Planet” ZEROBASEONE melengkapi posisi lima besar untuk bulan Agustus dengan indeks reputasi brand sebesar 2.459.420.

"Seventeen baru diterpa angin topan, badai, & gempa bumi menandakan kalau kalian makin besar & itu terbukti di sini. Semoga kalian langgeng ber-13 terus sampai the last say the name yaa," komentar netter. "Padahal kalo boleh jujur cb Exo kali ini cb terberat Exo dan Exol mulai dari kai yg gak ikut cb dadakan, sabotase yg di lakuin SM dari album yg mereka banyak cancel dll, sampe rumor2 fitnah yg di lakuin ke member Exo:(( , blm lagi promosi cmn seminggu itupun kembali nastaran lagi:(( tapi uri EXO kita kembali memimpin cb ini di no 3, pdhl EXO cb barengan dgn grub(SM) yg lagi di push bgtt HWAAA proud bgt sama kalian. Dan untuk Eri-aa terimakasih ya di cb kali ini kalian semua udh berkerja keras bgttt apa lagi lawan kita di cb ini agensi sndiri pasti cape bgt ya? Ingat kalo kita cape apa lagi member Exo?? Huhu Peluk jauh kalian semua. We are one Saranghaja!" ujar yang lain. "Hah siapa itu no 1? Keren amat lagi hiatus group denger denger, ko bisa sih? Ini bukan si yg katanya THE BIGGEST BAND IN THE WORLD itu," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait