Penampilan Paula Verhoeven Lebih Curi Fokus Kala Baim Wong Bagikan Momen Bus Terjebak di Jalanan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong bagikan video singkat perlihatkan kejadian tak terduga kala lewat di jalanan bersama Paula Verhoeven dan anaknya. Namun pada video ini, publik justru salfok dengan penampilan beda Paula Verhoeven.

WowKeren - Bukan hanya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi yang kehidupannya kerap disorot. Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong juga tak kalah mencuri perhatian.

Mengingat Paula dan Baik jadikan pula keseharian mereka sebagai konten. Sehingga segala hal mengenai keduanya tak pernah sepi dari perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Baim.

Dalam postingannya, Baim membagikan video singkat perlihatkan suasana perjalanan di dalam mobil bersama Paula dan putranya. Tak sengaja, di sebuah jalanan ia melihat sebuah bis yang terjebak di bawah jembatan.

Sesekali, Baim menyoroti Paula yang duduk manis sambil ikut berikan komentar atas kejadian ini. Paula tampak beda dari biasanya, ia memakai dress panjang lengkap dengan hijabnya.


Namun pada unggahan di atas Baim tak menjelaskan tujuan dari kepergian mereka. Lalu barulah di beberapa waktu kemudian, barulah terjawab tujuan kepergian mereka yakni untuk ikuti kajian.

Baim tampak bagikan beberapa foto saat ikuti kajian. Dan di slide terakhir tampak foto Paula terlihat jelas memakai setelan busana muslim yang sontak kembali mencuri perhatian hingga doa terbaik bermunculan.

Photo-INFO

Instagram

"Saya salfok sama kak Paula..sampai aku puter berkali² untuk menyakinkan itu kak Paula, cantik bnget 😂 masya Allah," komen seorang netter. "MashaAllah mom pau cantik berhijab,jd salfok,,mw kajian yaa... yaa kalian duo," timpal yang lain. "Aku lebih salfok sama ka @paula_verhoeven dari samping aja keliatan cantik bgt pake hijab," sahut lainnya.

"Saya fokus ke mama Pau... masyaa Allah cantik bgt... semoga segara menjemput hidayahnya memamakai jilbab dan istiqomah yaa mama Pau @paula_verhoeven," tambah yang lain. "Salpok sama mm @paula_verhoeven syantik masyallah...angguun," seloroh lainnya. "Salfok sm mama pau cantik banget semoga istiqomah berhijabnya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait