Rafathar & Rayyanza Pakai Sepatu Couple Bak Brother Goals, Damagenya Gak Ada Obat
Instagram/24olik
Selebriti

Dua jagoan Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza Cipung keciduk couple-an sepatu layaknya brothers goals. Damage Rafathar dan Cipung kala mengenakan sepasang sepatu yang sama tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Putra pasangan hits Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar serta sang adik, Rayyanza Cipung, kembali menyita perhatian. Kali ini, keduanya keciduk mengenakan sepatu couple layaknya brother goals.

Potret akur Rafathar dengan Cipung ini sontak menyita perhatian. Pasalnya, kakak adik beda 6 tahun ini juga kerap terlibat pertengkaran. Karena itu, momen akur Rafathar dengan Cipung ini membuat banyak fans gemas.

Dalam foto yang kini ramai diperbincangkan, Rafathar dan Cipung tampak sedang bermain ayunan. Kedua jagoan Raffi Ahmad itu tampak tersenyum semringah. Rafathar terlihat keren dengan kaos putih dan celana pendek abu-abu.

Sama halnya dengan Rafathar, Cipung juga tampak kece dengan kaos dan celana pendek. Damage keduanya makin bertambah usai keciduk mengenakan sepatu couple.


Sepatu yang dikenakan Rafathar dan Cipung itu bermodel kets. Sepatu tersebut dominan dengan warna putih. Sepatu putih itu dikombinasikan dengan desain garis-garis berwarna merah, biru dan kuning.

Photo-INFO

Instagram

Potret Rafathar dan Cipung mengenakan sepatu couple langsung menuai banyak komentar dari para fans. Tak sedikit yang mengaku gemas melihat gaya serasi Rafathar dan Cipung. Beberapa juga mengaku senang dengan momen akur dan akrab keduanya.

"Gemeeesss aa happy banget sekarang punya adek,dr bju sampai sepatu sudah bs couple an sm adek nya...gemeeeessss pol," tulis @de**. "Gemeeesss aa happy banget sekarang punya adek,dr bju sampai sepatu sudah bs couple an sm adek nya...gemeeeessss pol," seru @si**. "Ya gini ini bromance banget....Leo sama Sagita. Jadinya KLOP 😍," celetuk @it**. "Mana Sepatunya kembaran lagi, lucu😍," seloroh @is**. "Masyaallah Aa Rafathar Adek Rayyanza gemes sepatunya sama❤️," imbuh @ca**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru