Maia Estianty Ungkap Kisah Cinta Al Ghazali Nyaris Lamaran, Tapi Putus Setelah Salat Istikharah
Instagram
Selebriti

Maia Estianty membeberkan pengalaman sang putra sulung Al Ghazali yang putus cinta usai mengikuti nasihatnya untuk salat istikharah sebelum berniat melamar kekasihnya dulu.

WowKeren - Maia Estianty menanggapi pengandaian jika putranya ada yang ingin menikah muda. Seperti diketahui jika niatan tersebut sudah sering ditunjukkan oleh buah hati ketiganya yakni Dul Jaelani. Tak melarang, Maia sendiri memilih untuk terus memberikan gambaran dan wejangan terkait persiapan pernikahan bagi anak ketiganya tersebut.

Salah satu permintaan Maia jika anaknya ada yang ingin menikah adalah agar mereka melakukan salat istikharah dulu dan meminta pentunjuk kepada Allah. Siapa sangka jika hal itu benar-benar pernah dilakukan. Bukan oleh Dul melainkan oleh sang kakak tertua yakni Al Ghazali.

Maia mengungkap sebuah kisah cinta Al dulu dimana ia pernah nyaris melamar kekasihnya. Namun saat itu Maia meminta Al dan sang kekasih untuk salat istikharah dan memantapkan hati lebih dulu. Siapa sangka jika takdir berkata lain. Bukan lamaran, hubungan Al dan perempuan tersebut justru kandas setelahnya.

"Gue bilang ama anak gue, 'Kamu kalau mau nikah istikharah dulu ya' gue bilang gitu. Minta petunjuk benar nggak itu jodoh kamu, mantepin supaya nggak salah pilih. Itu kejadian waktu kemarin Al Ghazali mau ngelamar yang sebelumnya pacaran udah putus. Dia salat istikharah, pacarnya salat istikharah, putus," cerita Maia di kanal YouTube Jessica Iskandar.


Pengalaman putus cinta tentu bukan hal yang mudah bagi siapapun. Karena itu sebagai ibu Maia pun memberikan wejangan untuk melapangkan hati sang putra kala itu.

"Kejadiannya memang nggak enak, tapi gue bilang bahwa itu adalah petunjuk Allah bahwa kalian sebenarnya bukan jodohnya," ujar Maia.

Terlepas dari pengalaman tersebut, Maia sendiri dikenal sebagai sosok calon mertua idaman melihat kedekatannya dengan pacar-pacar dari ketiga putranya selama ini. Setiap Al maupun El Rumi hingga Dul memiliki kekasih, Maia selalu menunjukkan kedekatan erat dan akrab dengan mereka. Keramahan Maia ini lah yang membuatnya banjir pujian hingga dijuluki sosok calon mertua idaman.

Maia sendiri menyadari hal itu. Ia memang tak ingin membuat kekasih dari anak-anaknya merasa segan saat berada di dekatnya. Karena itu Maia berusaha untuk dekat bahkan bak teman dengan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait