BB Girls Bicara Soal Debut Ulang Dengan Nama Baru & Rasanya Dengar Sorakan Fans Di Panggung Musik
Instagram
Musik

Setelah bergabung kembali dalam satu label bersama Warner Music Korea usai Brave Girls bubar, Minyoung dkk akhirnya melakukan debut ulang pada 3 Agustus kemarin.

WowKeren - Brave Girls yang kini dikenal dengan nama barunya BB Girls baru saja menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu dalam acara radio KBS CoolFM “Lee Eun Ji’s Music Plaza”. Setelah bergabung kembali dalam satu label bersama Warner Music Korea usai Brave Girls bubar, Minyoung dkk akhirnya melakukan debut ulang pada 3 Agustus kemarin.

Memperkenalkan diri mereka sebagai girl group rookie yang baru saja debut 13 hari yang lalu. "Kami menjadi lebih akrab dengan nama tim baru kam," ujar BB Girls dan para anggota kemudian memperkenalkan lagu baru mereka “ONE MORE TIME” dan mengungkapkan beberapa anekdot tentang acara fansigning mereka.

Sambil berbagi berbagai cerita dengan bebas, BB Girls mengatakan, “Jika kalian melakukan diet, kalian cenderung hanya makan makanan itu saja. Jika kalian memiliki salad untuk diet, kemungkinan besar kalian hanya akan makan salad. Ini sebenarnya tidak terlalu berpengaruh pada diet kalian." dan Eun Ji kemudian berbagi, “Debut ulang ini paling membuatku gugup. Aku terus gemetaran hanya dengan menatap mata fans, dan aku masih merasa sangat gugup sekarang."


Sedangkan mendengar sorakan para penggemar di acara musik untuk pertama kalinya setelah sekian lama karena pandemi Covid-19, para anggota mengaku, “Setiap penampilan sangat berkesan dan berharga. Kami tidak akan pernah melupakan saat kami mendengar fans mulai bersorak."

Kemudian memperkenalkan koreografi dengan partisipasi kru dance La Chica, BB Girls mengatakan, “Poin utama dari koreografi ‘ONE MORE TIME’ adalah ‘heart dance’ dan ‘clock dance’ serta 'heart dance' itu seperti memberikan hatimu dan orang-orang dengan hati yang indah harus menari untuk itu.” Mengungkap bahwa BB Girls telah melakukan dance challenge dengan artis lain, Minyoung berkata, “Aku syuting tantangan ‘FORM’ dengan Young Tak. Itu agak sulit tetapi saya berhasil menguasainya. Young Tak adalah penari yang bagus. Koreografi dan lagunya sangat bagus."

Terakhir BB Girls memainkan kuis untuk mengetahui seberapa baik para anggota memahami satu sama lain. Keempatnya menebak selera masing-masing dengan benar dan membanggakan chemistry mereka yang sempurna. “Mungkin kamu tidak ingin mendengar ini tapi kita sudah bersama untuk waktu yang sangat lama," seru Eun Ji dan kemudian membuat semua orang tertawa dengan peniruannya sebagai pembawa acara radio Lee Eun Ji.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait