Kondisi Berantakan Istri Irfan Bachdim Bikin Khawatir, Jennifer Gercep Klarifikasi
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Biasa tampil cantik memesona, Jennifer Bachdim baru-baru ini tertangkap kamera terlihat super berantakan dan pucat. Kondisi istri Irfan Bachdim itu seketika membuat netizen khawatir.

WowKeren - Rumah tangga pesepakbola Irfan Bachdim dan sang istri, Jennifer Bachdim termasuk sepi dari gosip. Dikenal adem ayem, Irfan dan Jennifer kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial.

Sosok Jennifer pun seringkali mencuri perhatian. Meski sibuk merawat suami dan anak, Jennifer masih tetap tampil cantik. Tidak heran jika banyak netizen yang merasa iri dengannya.

Kendati demikian, baru-baru ini netizen mengkhawatirkan kondisi Jennifer. Bukan tanpa alasan, biasa tampil cantik memesona, Jennifer justru tampak berantakan.

Menggendong anaknya, Jennifer berdiri sendirian di dapur tanpa ditemani sang suami. Wajah Jennifer tampak pucat. Ia pun membuka kacamata dan menyeka wajahnya yang tanpa makeup.

Gara-gara video tersebut, kondisi Jennifer membuat netizen khawatir. Seakan sadar jika dirinya menjadi sorotan, Jennifer langsung memberikan penjelasan.

Jennifer berterima kasih atas perhatian yang diberikan untuknya. Ia tidak menyangka mendapat banyak dukungan moral dari netizen.


"Terimakasih keluarga onlineku yang sudah mempedulikanku. Aku mendapat banyak pesan kemarin, yang mengecek kondisikku, memberikan dukungan, memberitahuku untuk istirahat bahkan menyebutku sebagai ibu yang baik," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris. "Aku suka menjadi ibu, aku termasuk orang yang berpikiran positif dan bahagia sebagaimana manusia."

Jennifer Bachdim Tampil Berantakan

Instagram

Jennifer merasa bangga menjadi ibu. Namun ia tidak menampik jika ada waktu dimana ia tidak baik-baik saja dan berantakan.

"Aku di sini untuk menebarkan kebahagiaan dan harapan agar bisa menginspirasimu lebih baik. TAPI tidak selamanya indah, ada hari dimana aku terlihat seperti kemarin dan itu nggak apa-apa," lanjut Jennifer.

Jennifer pun memberikan motivasi untuk para ibu. Diakui Jennifer, tidaklah apa-apa jika seorang ibu merasa lelah dan letih.

"Aku ingin memberitahu semua ibu ini: KALIAN LUAR BIASA, semua pekerjaan dan usaha kita sangat melelahkan, tapi kita membuatnya terlihat mudah dan tanpa usaha," ungkap Jennifer. "Walaupun di hari buruk saat kita merasa lelah dan letih, kalian tetap IBU YANG LUAR BIASA!!!"

"Nggak apa-apa untuk merasa lelah dan letih beberapa saat... tapi ayo kita berdoa untuk kebahagiaan dan mendapat banyak energi untuk hari-hari selanjutnya," tandas Jennifer.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru