Jennifer Istri Irfan Bachdim Bagikan Video Menggemaskan Bareng Anak usai Aksi di Pantai Viral
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Video Jennifer Bachdim saat melakukan aksi bersih-bersih di pantai sambil menggendong anak beredar viral di media sosial. Di saat namanya menjadi sorotan, istri Irfan Bachdim itu kembali memamerkan aktivitas kesehariannya.

WowKeren - Istri pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, baru-baru ini menjadi sorotan. Video Jennifer saat melakukan aksi bersih-bersih di pantai sambil menggendong anak beredar viral di media sosial. Ia pun menuai banyak pujian.

Di saat namanya tengah menjadi sorotan, Jennifer kembali memamerkan aktivitas kesehariannya di media sosial. Rupanya saat ini Jennifer hendak terbang dari Bali ke Jakarta. Hal ini disampaikan langsung oleh Jennifer melalui unggahan InstaStory miliknya pada Jumat (8/12).

"Selamat pagi, hai Kiro, kita mau kemana?" ungkap Jennifer seraya memamerkan video selfie mirror bersama anak bungsunya, Kiro. "Kita akan terbang ke Jakarta lagi."

Sayangnya, kali ini Jennifer hanya pergi berdua dengan Kiro. Irfan dan ketiga anak lainnya tidak bisa menemani dirinya.

"Iya, this time aku sama baby Kiro saja," ungkap Jennifer membalas pertanyaan salah satu netizen. "Kiyoji stay di rumah Om Lee. Kiyomi dan Kenji ada sleep over sama bestfriends dia."


Menariknya, Jennifer sempat memamerkan video menggemaskan bersama anak bungsunya lagi. Dalam video unggahannya, Kiro tampak lahap memakan buah pisang. Bibir mungil Kiro tampak asyik mengunyah seakan ia tidak peduli dengan keramaian di sekitarnya.

Jennifer Bachdim Pamer Video Bareng Anak

InstaStory

Di unggahan berikutnya, aksi menggemaskan Kiro kembali terekspos di depan kamera. Ia tampak menghisap jempol tangannya sambil tertawa ketika diajak Jennifer bergurau.

Sebagai ibu, Jennifer memang terlihat begitu mencintai anak-anaknya. Banyak netizen yang memuji Jennifer memiliki kecantikan dari luar dan dalam.

"Pernah liat dan ketemu aslinya emng secantik itu cantik luar dlm masya allah 👏 [sic!]," komentar pemilik akun @srirah***u_789. "Paham sih, knp irfan bachdim secinta itu sm jennifer, gak bisa kelain hati. dia cantik luar dalam ❤️👏 [sic!]," sahut akun @hlm***vn. "Definisi cantik luar dalam 😍," tambah akun @vitaf***mah_94 memberikan pujian.

Sementara itu, Irfan dan Jennifer resmi menikah sejak 8 Juli 2011 lalu. Jennifer pernah mengaku enggan tinggal di Indonesia. Namun, seiring berjalannya waktu, ia akhirnya memutuskan tinggal di Indonesia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait