Ziva Magnolya Bingung Akun Instagramnya Tiba-tiba Hilang, Tanyakan Salahnya
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya mencurahkan isi hati terkait kebingungannya usai mendapati akun Instagram miliknya tiba-tiba menghilang. Gara-gara cara curhatannya ini, netter justru memberikan beragam reaksi yang kocak.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda dan cantik Ziva Magnolya. Pasalnya akun Instagram Ziva mendadak hilang dan tak bisa diakses. Tak diketahui kapan pastinya, namun akun Ziva tersebut diduga tak dapat diakses sejak kemarin Kamis (17/8) malam.

Hilangnya IG Ziva ini juga dikabarkan oleh akun fanbase official dari pelantun lagu "Pilihan yang Terbaik" tersebut. Melalui IGS, fanbase itu mengunggah tangkapan layar akun IG Ziva yang sudah memiliki lebih dari dua juta followers tersebut saat ini sedang tak bisa diakses.

Fanbase itu pun menyebut jika akun IG Ziva terkena suspend atau dinonaktifkan sementara. Sayangnya belum diketahui penyebab di baliknya. Namun ia tak lupa mendoakan agar akun tersebut bisa segera kembali ke tangan Ziva.

"Buat yang nanyain IG Njip kemana min? Kesuspend gais, kita doain biar bisa cepet balik ya IGnya," tulis fanbase tersebut.

Ziva Magnolya Bingung Akun Instagramnya Tiba-tiba Hilang, Tanyakan Salahnya

Instagram


Sementara itu Ziva sendiri juga telah bereaksi terkait akun IG-nya yang tiba-tiba menghilang ini. Namun Ziva yang dikenal kocak juga menunjukkan responsnya dengan cara yang menggelitik. Ziva menggunakan meme untuk mengutarakan kebingungannya lantaran akunnya tersebut tiba-tiba menghilang.

"Aku ke Instagram: Saya salah apa ya kak?" bunyi curhatan Ziva.

Ziva Magnolya Bingung Akun Instagramnya Tiba-tiba Hilang, Tanyakan Salahnya

Twitter

Tak pelak cuitan Ziva langsung direspons oleh netter lain. Banyak yang juga mengaku terkejut lantaran tiba-tiba tak bisa menemukan Instagram penyanyi 22 tahun tersebut. Di sisi lain, cara kocak Ziva tak pelak membuatnya juga direspons dengan balasan yang beragam.

"Laaah njip kok ngilang IG lu," tanya akun @can*****. "Zivaaa aku panik gemeter kaget liat ig kamu ilang," ungkap akun @soyi******.

"Pantesan sepi banget, ga ada dm boardcast ig dari u njipp," sambung akun @nanta******. "Instagram nya segan ngeliat ada org cantik nyanyi di istana negara," sedang goda akun @ciaa****. "Keisya in, ziva out," canda akun @yeah****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait