Dikenal Moddy, Ekspresi Desta Diusilin Ayu Dewi Abis-Abisan Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Desta terlihat masuk dalam frame di konten Ayu Dewi saat hadiri sebuah acara. Dalam konten Ayu Dewi ini, Desta diusilin abis-abisan singgung keretakan rumah tangganya dengan Natasha Rizki.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter kocak Desta beberapa waktu lalu santer jadi pusat perhatian. Hal itu tak lain lantaran keretakan rumah tangganya dengan Natasha Rizki atau biasa disapa Caca yang berakhir di meja hijau.

Perceraian itupun membuat gerak-gerik Desta dan Caca kerap jadi sorota. Bahkan beberapa waktu lalu, salah satu rekn artis yaitu Ayu Dewi tak segan lemparkan ledekan kocak singgung perceraian Desta.

Hal ini terlihat dari konten Ayu di TikTok pribadinya, @ayudewi070. Dari menit awal sampai akhir, Ayu terdengar tak ada hentinya usilin Desta. Segala pembicaraan mereka kerap diarahkan oleh Ayu ke perpisahan Desta dan Caca.

"Jadi gimana, sehat?" tanya Ayu Dewi. "Panas bro, lihat tuh kekuatan matahari..." jawab Desta. "Ya namanya juga jam segini. Kenapa sih lu anti matahri, anti komitmen," celetuk Ayu Dewi lagi sambil ngakak.


Photo-INFO

TikTok-Ayu Dewi Usilin Desta

"Loh salah ya?" sahut Desta ikutan ngakk. "Ih ya ampun kita bersama," Ucap Ayu Dewi sambil sesekali bersihkan wajahya. "Pak ganggu banget ini tolong Pak," seloroh Desta. "Baru sendiri Pak jadi butuh temen," jawab Ayu Dewi tak mau kalah. "Desta boleh pegangan ini kan di rumah gak ada yang dipegangin."

Netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka banyak singgung dengan reaksi Desta yang tampak santai meski sosoknya dikenal moody. Meski jarang terlibat projek bersama Ayu namun kedekatan keduanya bak bestie.

"Siapa sih yg bakal tersinggung sama Bu Ayu😭 nicholas aja takluk ya Allah," komen seorang netter. "Cuma bestie doang yang bisa gitu ke Pak Desta haha," timpal yang lain. "Wew pak desta ga komen panjang2🤣" sahut lainnya.

"Emang Bu ayu paling bisa nih😂 pak Desta Ampe terskak gitu😁" tambah yang lain. "Desta tak bekutik sama bu ayu 😅" seloroh lainnya. "Baru kali ini desta kena ulti trs😂 gak berkutik sama sekali woy," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru