Usai Ramzi Berduka, Giliran Ibu Tora Sudiro Dikabarkan Meninggal Dunia
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Kabar duka kembali datang dari artis Tanah Air, Usai Ramzi, kini ibunda aktor Tora Sudiro dikabarkan meninggal dunia hari ini, Sabtu (19/8). Story Instagram istri Tora, Mieka Amalia tampak pilu.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti. Usai ibu Ramzi, ibunda aktor Tora Sudiro juga dikabarkan meninggal dunia hari ini, Sabtu (19/8). Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Mieke Amalia istri Tora lewat Story Instagram pribadinya sore ini.

Mieke mengabarkan sang ibu mertua, Dyah Setyoutami Sudiro telah meninggal dunia hari ini pada pukul 15:43. Jenazah ibunda Tora itu nantinya akan disemayamkan di rumah keluarga yang terletak di Tangerang Selatan.

Lewat Story Instagram-nya, Mieke juga memperlihatkan momen pilu ketika mereka mengantar pulang jenazah ibunda Tora. "Kita antar Mama pulang yaa," kata Mieke pilu.

Photo-INFO

Instagram


"Innalilahiwainailahirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Istri, Mama, Eyang Uti kami tercinta. Ibu Dyah Setyoutami Sudiro binti Soesarso (Istri tercinta Bpk Tanto Sudiro. Hari Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 15:43," bunyi keterangan duka yang dituliskan Mieke.

"Jenazah akan disemayamkan di: Kediaman Kel. Tanto Sudiro, Jl Aren II No 7, Pondok Betung Bintaro, RT/RW 02/03 Tangerang Selatan. Allaahummagfir laha warham ha wa'aafi ha wa'fu anha. Kami yang berduka... Kel Tanto Sudiro, Kel Taro Sudiro, Kel Toga Sudiro, Kel Tania Soeprapto," bunyi kelanjutan berita duka tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui pasti penyebab ibunda Tora meninggal dunia. Tora dan pihak keluarga juga belum memberikan keterangan apapun terkait berita duka ini.

Sementara, ibunda aktor sekaligus presenter Ramzi diketahui juga meninggal dunia. Dari keterangan yang disampaikan Ramzi, sang ibu sempat dirawat di rumah sakit karena paru-parunya terendam air dan darah tinggi. Usai pulang dari rumah sakit, ibu Ramzi malah mengalami kecelakaan yakni terjatuh ke kediaman mereka.

Karena kejadian itu, ibunda Ramzi tak bisa berjalan. Selain itu, Ramzi menyebut mendiang sang ibu juga memiliki masalah kesehatan yang lain yakni obesitas, yang menyebabkan metabolismenya berantakan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait