INFINITE Bikin Banjir Air Mata Di Konser, Fans Desak Untuk Promosi Selamanya
Instagram
Musik

Cuplikan dari konser menunjukkan para anggota berjuang untuk mengendalikan emosi mereka di atas panggung, yang menyebabkan luapan emosi yang kuat dari basis penggemar yang memujanya.

WowKeren - Para member INFINITE tak kuasa menahan air matanya dan menangis terisak dalam konser mereka diadakan untuk pertama kalinya dalam 7 tahun. Di forum online, netizen membahas tentang hasil konser grup INFINITE baru-baru ini dan mendapatkan banyak perhatian.

Cuplikan dari konser menunjukkan para anggota berjuang untuk mengendalikan emosi mereka di atas panggung, yang menyebabkan luapan emosi yang kuat dari basis penggemar yang memujanya. Diskusi di forum online mengungkapkan ingatan jelas para penggemar tentang acara tersebut, dengan banyak akun detail dari anggota band itu sendiri yang menangis di atas panggung.

Dongwoo khususnya disebut diliputi oleh emosi hingga menjadi tidak dapat berbicara dan menangis tanpa henti selama sekitar 10 menit di atas panggung. Selain itu member lain berserta para penggemar juga ikut menangis bergantian, tidak dapat menahan air mata mereka setelah melihat lainnya terisak.


INFINITE Bikin Banjir Air Mata Di Konser, Fans Desak Untuk Promosi Selamanya
Allkpop

Para anggota berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka dan bersatu dalam pelukan kelompok. Ada juga momen lucu di mana L dan Sungyeol mulai melakukan push-up untuk menahan tangis. Tepat sebelum melakukan push-up, Sungyeol juga berkomentar. "Aku sekarang tahu apa yang paling penting dalam hidup, tiga belas tahun setelah debut."

"INFINITE dan INSPIRIT tidak pernah berakhir. Aku BANYAK menangis di konser," komentar netter. "Fans juga tidak bisa berhenti menangis karena orang lain di sekitar mereka terus menangis lol. Aku sangat senang selama dua hari konser yang saya hadiri," ujar yang lain. "Aku menangis. Bagian push-up sangat lucu karena semua orang mulai tertawa dan menangis secara bersamaan. Ayo terus promosi selamanya," pungkas lainnya.

Sementara itu INFINITE memulai debutnya pada Juni 2010 dengan EP "First Invasion" dan pada tahun 2012, single "The Chaser" dinobatkan sebagai lagu K-pop terbaik ketiga Billboard pada dekade 2010-an dan dimasukkan dalam daftar Rolling Stone dari 75 Lagu Boy Band Terbaik Sepanjang Masa pada tahun 2020. Kemudian pada 31 Juli kemarin, INFINITE akhir comeback dengan mini album "13egin".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait