'CAKE' ITZY yang Sempat Dianggap Jeblok Parah Kini Disorot Lewat Peringkat Baru di Chart
Twitter/ITZYofficial
Musik

'CAKE' memulai debutnya dengan posisi yang mengejutkan di MelOn dan hanya mencapai #56 di Circle Chart. Meski memulai dengan hasil di bawah ekspektasi, lagu tersebut kini terus naik.

WowKeren - ITZY merilis mini album ketujuh mereka, "KILL MY DOUBT" denga title track "CAKE" pada 31 Juli lalu dengan respons tak sebaik rilisan-rilisan sebelumnya. Namun setelah dianggap jeblok parah, "CAKE" perlahan tapi pasti mulai merangkak naik di tangga lagu digital.

"CAKE" memulai debutnya dengan posisi yang mengejutkan di MelOn dan hanya mencapai #56 di Circle Chart. Meski memulai dengan hasil di bawah ekspektasi, lagu tersebut kini terus naik mengikuti lajunya sendiri.

Ketangguhan dan daya tarik "CAKE" yang berkembang terbukti saat lagu ini dengan bangga duduk di #28 di MelOn's Daily Ranking melonjak 8 peringkat signifikan dari hari sebelumnya. Tapi yang lebih penting lagi adalah Unique Listeners yang berkembang di MelOn, indikator penting dari penerimaan yang luas dan demografi audiens yang berkembang.

Pendakian bertahap "CAKE" telah menimbulkan berbagai reaksi di kalangan netizen Korea. Banyak yang mengaitkan kesuksesan lagu catchy tersebut dengan pesona dan bakat yang tak terbantahkan dari para member ITZY.

Seperti yang dikatakan oleh seorang netizen, "Secara pribadi, lagunya masih... Aku berharap mereka mendapatkan lagu yang lebih baik tapi...alasan mereka sampai sejauh ini adalah karena member ITZY. Aku suka semua member ITZY."


\'CAKE\' ITZY yang Sempat Dianggap Jeblok Parah Kini Disorot Lewat Peringkat Baru di Chart

Yang lain menyuarakan pendapat mereka tentang penilaian yang dibuat pada lagu itu di awal perilisannya, dengan komentar yang berbunyi, "Inilah kenapa kalian benar-benar harus menonton dan melihat. Bahkan sulit untuk naik di tangga lagu dengan segera (setelah dirilis)."

Selain itu, "efek candu" dari lagu-lagu yang diproduksi oleh Rado, yang tampaknya dimiliki "CAKE", mendapatkan pujian karena benar-benar membuat pendengarnya ketagihan. Seorang penggemar dengan jujur berbagi pengalamannya.

"Bukankah lagunya membuat ketagihan? Saat aku mendengarkannya dalam perjalanan ke kantor, aku terus menyenandungkannya di kantorㅜㅜ", sementara yang lain menimpali, "Kamu tidak bisa menilai lagu-lagu Rado saat pertama kali mendengarkannya, haha, efek candunya bukanlah lelucon."

Selain itu, seiring kenaikan lagu tersebut, aktivitas ITZY juga berkontribusi pada kesuksesannya. Dengan serangkaian performance termasuk aksi panggung baru-baru ini di KCON LA 2023, ada harapan dan antusiasme dari para penggemar bahwa lagu ini akan semakin menanjak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru