Park Bo Young Seksi Berbalut Gaun Terbuka, Han Ji Min Ikut Megap-Megap
Instagram/boyoung0212_official/NAVER Post/BH Entertainme
Selebriti

Park Bo Young membagikan beberapa potret barunya di Instagram dengan vibes berbeda dari citranya, Han Ji Min ikut dibuat menggila bak para penggemar lainnya.

WowKeren - Park Bo Young membuat syok karena unggahan barunya di Instagram pribadinya pada Senin, 21 Agustus. Ia memperlihatkan beberapa potret barunya dengan vibes jauh berbeda dari citranya.

Bo Young terkenal memiliki citra yang polos karena wajahnya yang babyface. Banyak yang dibuat tidak percaya kalau sang aktris telah berusia 33 tahun itu.

Aktris kelahiran tahun 1990 ini menunjukkan sisi yang tidak biasa dengan berbalut beberapa style pakaian. Bo Young dengan mini dress merah paling mencuri perhatian.

Gaun tersebut mempunyai model yang terkesan tertutup dari depan. Namun, sebenarnya sangat berani dan seksi karena terbuka di bagian sisinya.


Pada 3 gaun lainnya, Bo Young menggambarkan sisi girl crush, anggun, lalu trendi. Pemotretan ini membuktikan kalau Bo Young bisa mengikuti konsep apa pun tak kalah dari model.

Han Ji Min mengomentari unggahan Park Bo Young

Sumber: Instagram

Potret baru Bo Young ini tentu membuat para penggemar berebut menuliskan komentar manis. Bahkan, Han Ji Min ikut heboh melihat penampilan Bo Young.

"Tidak, memangnya kenapa??? Tunjukkan lebih banyak foto-fotonya," pinta Ji Min seakan mewakili para penggemar.

"Cantik banget sih 😍," seru salah seorang penggemar. "Malaikat paling cantik 😍 kamu sangat imut," beber lainnya. "Terlalu cantik !!!❤️❤️❤️❤️," ujar lainnya. "Yoolohh kok bisa cantik bettt dah," sahut lainnya.

Sementara itu, Bo Young dan Ji Min bukan rahasia lagi kalau bersahabat. Keduanya menjadi dekat karena kini sama-sama berada di naungan agensi BH Entertainment. Ji Min juga kerap membubuhkan komentar di artis seagensi lainnya seperti Kim Go Eun sampai Han Hyo Joo. Beberapa bulan lalu, selfie Bo Young, Ji Min, dan Hyo Joo membuat penggemar heboh karena secara kebetulan ketiganya sempat dipasangkan dengan Park Hyung Sik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru