Kembali Pajang Foto Kapolri, Jessica Iskandar Kritik Kinerja Polisi Lambat
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menuliskan curhatan terbarunya di Instagram terkait kasus penipuan yang membuatnya merugi hingga Rp10 M. Pesan kritik Jedar terhadap pihak kepolisian ini menuai banyak dukungan.

WowKeren - Jessica Iskandar sebelumnya telah memohon meminta kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. untuk membantunya mengusut kasus penipuan yang menjadikannya korban. Pun aduan Jedar itu juga sempat ditanggapi oleh Bapak Kapolri.

Namun sayang, sudah berjalan beberapa bulan, Stefanus Budianto yang dinyatakan sebagai tersangka bahkan kini statusnya adalah DPO belum juga ditangkap oleh pihak kepolisian. Melihat fakta itu, istri Vincent Verhaag ini tampak kecewa. Ia meluapkan kekecewaannya melalui unggahan Instagram, Selasa (22/8).

Dalam unggahannya, Jedar kembali memajang foto Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Tanpa basa-basi, ibu dua anak itu menyebut bahwa kinerja kepolisian terbilang lambat dalam menangani kasusnya. Apalagi Jedar di sini harus merugi hingga Rp10 miliar.

"Pak listyo, karena kinerja kepolisian saya rasa lamban dalam menangani kasus penipuan 10 milyar yang saya alami dan terkesan tidak ada harapan untuk segera menangkap tersangkanya meskipun sdh DPO, saya belajar ikhlas pak Kapolri," tutur Jedar dalam unggahannya.

Kembali Pajang Foto Kapolri, Jessica Iskandar Kritik Kinerja Polisi Lambat

Instagram


Meski berharap ada keajaiban, namun Jedar mengaku sudah mulai belajar ikhlas. Ia mendapat banyak pelajaran dari kasus penipuan tersebut. Di akhir, Jedar menyampaikan pesan bernada sindiran.

"Saya mendapat pelajaran mungkin menipu orang lebih mudah lalu kabur, yang penting tipunya bisa banyak berM-M jadi bisa bebas terus dan kabur😆🤣 semoga kedepannya tidak ada korban seperti saya lagi pak🙏🏻," imbuhnya.

Tak lupa Jedar juga menambahkan tagar #percumalaporpolisi sebagai sindiran untuk pihak berwajib. Tak butuh waktu lama, unggahan Jedar itu langsung diserbu komentar rekan artis dan para warganet.

"Mungkin lu harus kasih tiket uang penjemputan sang penipu ama team yg jemput nya juga .. gitu kira2 🙌," komentar Maia Estianty. "Korban mah uda banyak say.. eik jg #percumalaporpolisi," lanjut Patricia Gouw.

"Jgn brharap ma polisi..kita ktmu polisi aja malah di mintain duit ma polisi (tilang)," sindir netizen. "10 M saja ngga di hiraukan aplg hanya 1 2 jta wkwkwkkw😂," seloroh warganet lain. "Sabar aja yang hukuman mati aja jadi seumur hidup kok hehehe," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait