Konser IVE Disebut Tarik Penonton Lebih Banyak dari aespa, LE SSERAFIM dan (G)I-DLE
Instagram/ivestarship
Musik

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann menyoroti bagaimana IVE tetap membuka kursi dengan view terbatas untuk konser mereka di Jamsil Indoor Stadium September mendatang.

WowKeren - Sebelumnya pada 11 Agustus, Starship Entertainment telah mengumumkan bahwa IVE akan menggelar tur konser dunia bertajuk "SHOW WHAT I HAVE". Usai ticketing dibuka, konser tersebut menjadi topik pembicaraan terbaru di kalangan netizen.

Konser "SHOW WHAT I HAVE" akan dibuka dengan perhelatan di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 7 dan 8 Oktober pukul 5 sore. Konser tersebut akan menandai tur dunia pertama IVE, dan grup tersebut akan mengungkap informasi baru tentang album baru mereka.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann menyoroti bagaimana IVE tetap membuka kursi dengan view terbatas untuk konser mereka di Jamsil Indoor Stadium. Hal tersebut berbeda dengan girl grup generasi ke-4 lainnya yang menutup kursi ini, sehingga IVE menjual tiket lebih banyak jika smeua kursi terjual.

"Kalau lihat venur konser grup-grup seperti LE SSERAFIM, aespa, (G)I-DLE, mereka biasanya memblokir semua kursi dengan pandangan terbatas dan curang seperti itu, kenyataannya mereka tidak menjual tiket sebanyak itu," tulis netizen yang mempublikasikan postingan.


Konser IVE Disebut Tarik Penonton Lebih Banyak dari aespa, LE SSERAFIM dan (G)I-DLE

Nate Pann

Ia melanjutkan, "IVE bahkan telah mengaktifkan kursi terbatas dan dengan ini, menjadikan mereka girl grup dengan penonton tertinggi. Kali ini, saat mereka melakukan tur Asia, mereka mungkin akan menjual semua tiket dan akan menambah tanggal tur." Postingan ini mendapat banyak tanggapan dari netizen lainnya.

"Aku tahu menyebutkan idol lain akan membuat mereka diolok-olok tapi konser IVE yang lebih besar memang sebuah fakta. Komentar di sini yang mencoba menjatuhkannya sungguh lucu..." komentar netizen. "Tolong jangan bawa idol lain dalam hal ini. Kalau kamu fans IVE, apa kamu harus selalu bawa-bawa idol lain seperti itu? Rasanya kamu hanya ingin IVE dibenci dengan sengaja," kata netizen lainnya.

"Posting ini jelas ditulis oleh fandom 'tertentu' yang ingin IVE dibenci karena mereka kesal karena skala venue konser mereka sebagus ini, keke. Kecoak itu bekerja keras di Galeri DC, seperti yang diharapkan," ujar netizen. "Orang-orang bilang ketenaran mereka di luar negeri sangat menyedihkan... Mereka bilang yang mereka miliki hanyalah fans dalam negeri, tapi mereka tetaplah level A di antara level A," imbuh yang lain.

Sementara itu, Starship Entertainment mengungkapkan bahwa harga tiket akan mulai dari ₩154.000 KRW (sekitar Rp 1,77 juta), dengan kursi VIP dijual seharga ₩198.000 KRW (sekitar Rp 2,27 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait