Denny Sumargo Pede Nyanyi Meski Suara Jelek, Rossa: Ini Murid Gue
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Denny Sumargo membeberkan alasan mengapa bisa tetap tampil percaya diri menyanyi di atas panggung megah meski suaranya dibilang buruk. Atas keberaniannya itu, Densu menuai banyak pujian.

WowKeren - Denny Sumargo menjadi salah satu penampil di acara ulang tahun RCTI yang ke-34 pada Rabu (23/8) malam. Siapa yang menyangka jika Densu yang dikenal sebagai aktor ataupun mantan atlet justru menyumbangkan suaranya di momen spesial tersebut.

Video saat Densu tampil di atas panggung megah RCTI membawakan lagu "The Greatest Show" dibagikan sendiri oleh sang aktor di Instagram-nya. Menariknya, Densu yang sadar suaranya pas-pasan tetap tampil percaya diri di hadapan penonton yang begitu banyak.

Melalui unggahannya itu, Densu seolah membuat percakapan antara dirinya dengan fans. Di mana fansnya mempertanyakan alasan Densu bisa tetap tampil percaya diri menyanyi di hadapan banyak orang meski suaranya jelek.

Denny Sumargo Pede Nyanyi Meski Suara Jelek, Rossa: Ini Murid Gue

Instagram


"👩‍🔧: bang den lu ga malu suaralu jelek? ⛹️‍♂️: gak, gw tau suara gw jelek😂 👩‍🔧: kok lu ga malu nyanyi di HUT RCTI ke 34 ⛹️‍♂️: orang suara bagus berani nyanyi itu biasa, orang suara jelek kek gw berani nyanyi itu baru luar biasa (BODOH😂)," tulis Densu di kolom caption unggahannya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Rossa dan Ivan Gunawan yang turut mendukung penampilannya semalam. "Makasih DIVA @itsrossa910 dan Super MEGA BINTANG @ivan_gunawan ngasih support banget❤️," sambungnya.

Denny Sumargo Pede Nyanyi Meski Suara Jelek, Rossa: Ini Murid Gue

Instagram Story

Kendati mengakui bahwa suaranya jelek, Densu justru menuai banyak pujian dari warganet dan rekan-rekan artis. Rossa sendiri di kolom komentar bahkan tampak bangga dan menyebut Densu sebagai muridnya. "Baguus nii murid guee," ujar Rossa.

Di Instagram Story, Densu kedapatan sempat membagikan beberapa momen di belakang panggung saat dirinya berlatih menyanyi di hadapan Igun dan Rossa. Meski mengaku dipaksa, namun suami Olivia Allan ini terlihat totalitas ingin menampilkan yang terbaik di hadapan banyak orang. "Si paling nyanyi," goda Igun ketika melihat Densu tak berhenti latihan nyanyi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru