Maxime Bouttier Kegep Ikut Rayakan Ultah Bestie Luna Maya Usai Isu Lamaran Merebak
Instagram
Selebriti
Rumor Kencan Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali keciduk bersama. Makin lengket, Maxime kali ini kepergok ikut merayakan ulang tahun sahabat Luna pasca isu lamaran mencuat.

WowKeren - Aktris, model sekaligus presenter cantik Tanah Air Luna Maya belakangan santer diberitakan tengah berpacaran dengan aktor blasteran Indonesia Prancis, Maxime Bouttier. Keduanya akhir-akhir ini sering kepergok bersama. Beberapa momen romantis Maxime dan Luna juga banyak beredar di media sosial.

Seperti momen satu ini, di mana Maxime ikut merayakan ulang tahun sahabat Luna. Diketahui suami sahabat Luna yakni Marianne Rumantir tengah berulang tahun. Luna dan Maxime kemudian keciduk hadir di perayaan sederhana tersebut.

Maxime terlihat mengenakan kaos polo berwarna biru. Sementara, Luna tampak memakai kemeja pink. Dua sejoli ini terlihat duduk bersebelahan. Keduanya juga terlihat malu-malu kala tersorot kamera.

Di kesempatan itu, hadir pula beberapa sahabat Luna yang lain. Maxime nampaknya sudah mengenal akrab sahabat-sahabat Luna. Terbukti, ia juga ikut berfoto dengan semua sahabat Luna. Maxime berdiri di samping Luna dan keduanya saling merangkul satu sama lain.

Photo-INFO

Instagram


Diketahui, momen tersebut diambil di pagi hari. Itu artinya, Maxime dan Luna sudah saling bertemu sejak pagi hari. Keduanya agaknya menyempatkan diri untuk saling berjumpa di tengah kesibukan masing-masing.

Di sisi lain, Luna dan Maxime sempat diisukan akan menggelar lamaran di Bali. Maxime juga kabarnya telah mengantongi restu dari keluarga Luna. Namun, Luna telah menepis kabar tersebut.

Luna menegaskan jika acara di Bali digelar untuk merayakan ulang tahunnya. "Ulang tahun, ulang tahun, jangan ngarang," seru Luna mengklarifikasi isu tunangan yang beredar saat diwawancara awak media, Jumat (21/7).

Sementara saat ditanya kemungkinan ia juga dilamar dalam waktu dekat, Luna kembali membantah. Ia kemudian menyinggung soal prinsip yang dipegangnya selama ini. Luna mengaku jika dirinya mempercayai proses dan bukan hal yang instan.

"Saya tidak percaya yang namanya proses kilat ya, once again tuh," tegasnya. Sayangnya Luna kemudian enggan dikulik lebih jauh terkait kedekatannya dengan Maxime saat ini sebelum berlalu pergi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru