Yogi Ilham Gelagapan usai Chatnya Di-Spill Nathalie Holscher
Instagram/ilhamyogi/nathalieholscher
Selebriti
Pacar Baru Nathalie Holscher

Nathalie Hoslcher tak tinggal diam saat kedekatannya dengan Yogi Ilham disebut hanya settingan. Cara Nathalie membantah tuduhan tersebut malah sampai bikin seleb TikTok tersebut gelagapan.

WowKeren - Nathalie Holscher belakangan ini memang sedang santer dikabarkan dekat dengan seleb TikTok Yogi Ilham. Keduanya kerap menunjukkan momen kebersamaan di berbagai kesempatan. Bahkan baru-baru ini Nathalie sempat menunjukkan cara video call dengan Yogi dimana keduanya sudah saling memanggil sayang.

Momen serupa terlihat lagi saat Nathalie dan Yogi sedang live bersama di TikTok. Saat itu ada banyak momen manis, seru hingga lucu yang terciduk dari interaksi mereka hingga ramai dibagikan banyak fans salah satunya akun TikTok @si*******s. Misalnya saja saat Yogi tiba-tiba bersikap posesif kepada Nathalie.

Yogi yang mendengar ponsel Nathalie berdering tanpa henti sontak dibuat kepo. Namun Nathalie tak menggubrisnya. Yogi pun menunjukkan beragam cara dan ucapan yang dilontarkannya demi mengetahui sosok yang sedang menghubungi Nathalie. Sampai-sampai Yogi melemparkan rayuan dan gombalan menggunakan kalimat Bahasa Inggris meski ia sendiri kesusahan dalam menyampaikannya.

"Woo woo woo, siapa itu siapa? Weey, ooh banyak tuh notifnya tuh. Darimana tuh? Hey, hey! Looking my eyes, Look my eyes," ujar Yogi tanpa henti yang tak dijawab oleh Nathalie.

"You must jujurly with me, oke," ucap Yogi yang membuat Nathalie menahan tawa. Yogi yang masih berusaha menggunakan kata-kata romantis dalam Bahasa Inggris malah membuat janda satu anak tersebut kebingungan.


Yogi Ilham Gelagapan usai Chatnya Di-Spill Nathalie Holscher

TikTok

"I'm front of you Nathalie," kata Yogi lagi. "Ha?" ujar Nathalie bingung. "Hey, you look my eyes. I love you so much. I can love full you, Nathalie. Mencintaimu sepenuh hati," terang Yogi melihat Nathalie kebingungan dengan ucapannya.

Sementara itu alih-alih menjawab Yogi yang berusaha mendapatkan perhatiannya. Nathalie agaknya salfok dengan komentar seorang netizen yang diduga menuding kedekatannya dengan Yogi hanyalah settingan. Pasalnya Nathalie pun gercep menepis tudingan itu dengan membongkar panggilan mereka kepada satu sama lain yang sudah saling memanggil sayang.

Bahkan Nathalie tak segan membuktikannya dengan memberikan spill chat bersama Yogi. "Iya lah ini kita settingan. Tuh sangking settingan-nya sayang-sayang tuh," jawab Nathalie sarkas seraya menunjukkan isi chatnya bersama Yogi.

Lucunya Yogi sontak gelagapan dengan sikap Nathalie tersebut. Ia pun menunjukkan gerakan tangan mengisyaratkan agar Nathalie segera menutup ponselnya. "He, he, he," ujar yogi gelagapan membuat Nathalie malah ngakak.

Potongan momen live tersebut yang ramai dibagikan akun shipper Yogi dan Nathalie pun mengundang beragam reaksi. Mayoritas dibuat ngakak dengan kelucuan tanpa henti dari interaksi keduanya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru