Reaksi Nursyah Tak Diajak Ke Rumah Baru Indah Permatasari Sedang Ortu Arie Kriting Sudah
Instagram
Selebriti

Nursyah ibunda Indah Permatasari bereaksi nyelekit usai disinggung soal tak diajak main ke rumah baru sang putri, sedang orangtua Arie Kriting sudah bertandang ke sana.

WowKeren - Pasutri Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui baru saja membangun rumah impian mereka. Menariknya, Indah belum lama ini mengajak kedua mertuanya yakni ayah dan ibu Arie bertandang ke rumah baru mereka.

Orangtua Arie tampak senang melihat putra dan menantunya bisa memiliki rumah mewah. Kedekatan Indah dengan kedua mertuanya juga mendapat respons haru dari warganet. Mengingat, Indah dengan sang ibunda, Nursyah tengah bersitegang lantaran tak kunjung mendapat restu.

Menariknya, Nursyah sempat ditemui wartawan untuk ditanyai pendapatnya soal rumah baru Indah dan Arie. Nursyah disinggung apakah dirinya sudah diajak ke rumah baru Indah, sedang orangtua Arie sudah.

Kerap menguliti aib Arie, Nursyah justru mengeluarkan reaksi tak terduga. Pasalnya, wanita paruh baya tersebut enggan memberikan komentarnya dan tampak kesal kala ditanya soal rumah baru Indah.


"Jangan rumah rumah, rumah apa sih. Gak perlu komen-komen deh. Gak mau saya komen-komen yang begituan," seru Nursyah saat ditemui di kawasan Jakarta hari ini, Senin (28/8).

Menurut Nursyah, tak ada manfaat baginya untuk mengomentari rumah baru Indah dan Arie. "Tidak bermanfaat bagi saya, tidak bermanfaat," kata Nursyah.

Di sisi lain, orangtua Arie diketahui baru saja berangkat umrah. Indah bahkan membantu langsung sang mertua mempersiapkan keperluan mereka. Terkait hal itu, Nursyah lagi-lagi memberikan reaksi nyelekit.

"Saya tidak mau tahu orang mau kemana. Indah kabur ndak ada masalah, anak itu sudah malang melintang di dunia persilatan, dikasih sesat," kata Nursyah yang diduga enggan memberikan doa baik untuk orangtua Arie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait