Indah Permatasari Disebut Hamil Calon Anak Kedua, Reaksi Ibu Nyelekit
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, sempat ditanya soal responnya terkait sang putri diduga hamil lagi. Alih-alih gembira, ibu mertua Arie Kriting ini justru mengungkap reaksi mengejutkan dan sempat kembali menyindir menantunya.

WowKeren - Nursyah baru-baru ini kembali menggelar sesi live pada 29 Agustus. Ibunda Indah Permatasari ini memberikan jawaban mengejutkan saat netter mengungkit isu hamil lagi.

"Mami indah hamil anak kedua kayaknya," kata netter. Tak disangka, Nursyah malah memberikan jawaban mengejutkan.

Ia agaknya sudah bersikap masa bodoh. Bahkan Nursyah menutup pintu silaturahmi selama Indah masih menikah dengan Arie Kriting. Bahkan Nursyah memberikan julukan mengejutkan buat Arie.

"Nggak mau tahu, mau dua mau 10, nggak mau tahu," tegas Nursyah. "Tidak ada silaturahmi, selama masih ada orang itu. Ambil itu Indah permatasari, daripada dikaitkan dengan Brekele (Arie), mereka sudah puas kan ambil."

Instagram

Nursyah Bodo Amat Indah Permatasari Hamil Lagi


Sebelumnya, Nursyah mengaku siap mengasuh sang cucu jika Indah pergi kerja. Ia berjanji akan memperlakukan sang cucu secara baik-baik.

"Kalau dikasih saya mau merawat itu anak. Kalau Indah lagi syuting, kasihlah saya untuk merawat (anak) nya dirumah," tutur Nursyah. "Seperti layaknya dia (Indah) bakal saya rawat, nggak apa-apa. Anak itu kan nggak tahu saya marah sama laki-lagi itu, ndak ada masalah, nggak bakal saya marah."

Disisi lain, Nursyah masih menaruh dendam pada Arie. Bahkan ia juga sempat menyindir ortu Arie bersekongkol dengan putra mereka terkait ilmu hitam.

"Ada orang (mertua) datang ke rumah baru, saya dihujat. (Emang) saya omong apa ya? Datang mertuanya disayang ini itu, saya tidak tahu (kalian netizen) yang bilang. Kenapa saya yang dihina? Salahnya saya dimana?" kata Nursyah. "Padahal saya undang, gak berani ketemu saya di masjid, gak berani ketemu sama saya mertuanya jangan-jangan sekongkol, sudah dia (Arie) jambret, anak saya syuting sampai pagi, nikmati itu kemewahan."

Sementara itu, Arie juga sudah menanggapi positif. Ia tak masalah jika Nursyah ingin merawat sang cucu.

"Saya sih ya, kalau misalnya ada cara untuk menjembatani itu semua saya pasti dengan senang hati," katanya. "Alhamdulillah, papinya Indah juga udah ketemu dan gendong cucu, saya senang saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait