Soal Kabar Main Film Bareng Kim Bum, Pihak Maudy Ayunda Baru Tahu Dari TikTok
Instagram/k.kbeom/maudyayunda
Selebriti

Heboh beredar kabar jika Maudy Ayunda akan beradu akting dengan aktor Korea Selatan, Kim Bum, dalam film yang dikabarkan berjudul 'Tanah Air Kedua'. Kini pihak manajemen Maudy pun buka suara terkait kabar tersebut.

WowKeren - Publik baru-baru ini begitu dihebohkan dengan kabar yang beredar terkait artis cantik Maudy Ayunda. Bagaimana tidak, Maudy dikabarkan akan beradu akting dengan Kim Bum, aktor tampan asal Korea Selatan. Keduanya disebut-sebut akan membintangi film berjudul "Tanah Air Kedua".

Kabar ini tentu begitu mengejutkan publik terlebih bagi pecinta drama Korea alias Kdrama. Sambutan antusias sontak langsung mengalir dengan deras. Bahkan banyak yang auto dibuat iri mendengar Maudy dikabarkan main film bareng Kim Bum.

Namun saat kabar ini coba dikonfirmasi ke manajemen Maudy, pihak sang aktris tak bisa banyak berkomentar. Pasalnya mereka juga baru mengetahui perihal kabar tersebut dari informasi yang beredar di platform TikTok. Meski begitu manajemen Maudy juga menunjukkan sambutan hangatnya dengan meminta doa.

"Doain ya, kami juga baru tahu infonya pagi ini dari TikTok," kata manajemen Maudy Ayunda, dilansir dari Kompas.com, Selasa (29/8).


Beragam reaksi netter pun kembali berdatangan terkait respons manajemen Maudy. Kendati tak sedikit yang masih mempertanyakan soal kabar yang beredar, namun banyak pula yang berharap dan mendoakan jika kabar Maudy main film bareng Kim Bum nantinya benar terjadi.

"Beneran ga sih, kok semuanya kayak dibikin terkaget-kaget," tanya akun @na*****x. "Hayolo wkwk aku daritadi mau hype ragu juga tapi ngarep," seloroh akun @se*******o.

Terlepas dari itu, sebelumnya beredar kabar jika Maudy akan beradu akting dengan Kim Bum dalam film berjudul "Tanah Air Kedua" yang menjadi kerjasama Pemerintah Kabupaten Garut dan Korea Selatan. Disebutkan jika nantinya film tersebut akan mengangkat kisah perjuangan Yang Chil Sung, seorang pemuda Korea yang membantu masyarakat Garut melawan penjajah di tahun 1940-an. Menurut Bupati Garut Rudy Gunawan, tokoh Yang Chil Sung akan diperankan oleh Kim Bum sedangkan istri Yang Chil Sung rencananya akan diperankan oleh Maudy.

Namun hingga saat ini belum ada tanggapan baik dari Maudy sendiri maupun Kim Bum. Kita tunggu saja konfirmasi atau respons dari mereka ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending