Ameena Rusakkan Piano Mahal Milik Anang Hermansyah, Reaksi Arsy Bak Tante Idaman
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ameena sempat berlatih piano dan tak sengaja membuat tuts yang ia tekan jadi rusak. Disaat Aurel Hermansyah khawatir Anang bakal marah, Arsy justru memberikan jawaban tak terduga.

WowKeren - Ameena baru-baru ini diajak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah main ke rumah Cinere. Di tempat tinggal Anang Hermansyah dan Ashanty itu, Ameena terciduk berlatih bersama sang tante cilik, Arsy Hermansyah.

Tampak di video, keduanya asyik bermain piano. Atta pun ikut mengawasi putrinya dan sang adik ipar sembari mengisyaratkan kekaguman.

"Papa, papa," kata Ameena, "Oh main piano, pinter, dua tangan gini Na. Bisa main piano, kemarin gitar," kata Atta mencoba mengajari Ameena. "Berarti bisa Paps beli piano buat di rumag," kata seseorang. "Kalau jago gak papa, ini belum jago guys," seru Atta.

Usai Atta selesai bicara, ia dibuat terkejut ketika tuts yang ditekan Ameena lepas. "Yah, rusak," kata Atta terlihat khawatir. "Oh my god, kakek marah sih," ujar Aurel.

Namun, Arsy agaknya berusaha ngemong Ameena. Ia justru menenangkan semua orang dan meyakinkan kalau Anang tak bakal marah meski piano itu diprediksi bernilai mahal.


"It's okay, bisa dilem sih," kata Arsy. "Nggak kok Ameena, nggak marah."

Aurel lantas ikut nyeletuk. "Pokoknya kalau Ameena di sini, apapun yang rusak, gak akan ada yang marah," kata Aurel.

Tak cuma itu, Aurel juga membahas keakraban Ameena dan Arsy. "Dia maunya sama Arsy," ujar Aurel.

Selain soal main piano, Atta juga membahas soal perut Aurel yang makin membesar. Atta rupanya gemas pada sang istri dan mengajak Ameena menyapa calon adik dalam kandungan Aurel.

"Mama, perutnya udah ada dedeknya, kiss baby kiss," kata Atta yang langsung dituruti Ameena. "Muah," kata Ameena mencium perut sang ibu.

Melihat kelakuan Ameena, netter pun jadi ikutan gemas. "MasyaAllah Ameena lucu dan gemes," tutur netter. "Ameena dimana pun sll ceria dan gembira," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru