Bang Chan Stray Kids Marahi Fans Perkara Kirim Truk Protes ke JYP Entertainment
Dispatch
Selebriti

Bang Chan Stray Kids terungkap telah tidak lagi melanjutkan segmen live 'Chan's Room' yang akhirnya berujung fans mengirim truk protes ke gedung JYP Entertainment.

WowKeren - Bang Chan tengah menjadi fokus perhatian fans Stray Kids karena sudah tidak diperbolehkan lagi melakukan segmen live. Saat fans menunjukkan simpatinya atas situasi ini dengan mengirim truk protes, Bang Chan ternyata menunjukkan reaksi tidak terduga. Benarkah rapper kelahiran 1997 itu memarahi fans?

Beberapa waktu lalu, terungkap Bang Chan tidak lagi diizinkan melakukan "Chan's Room". Fakta tersebut membuat banyak fans menyuarakan protes kepada DIV1 dan JYP Entertainment telah membatasi artisnya. Beberapa di antara mereka bahkan mengirim truk protes.

Setelah menyadari laju protes fans, Bang Chan menanggapi kekhawatiran mereka dengan mengatakan, "Semuanya adalah keputusanku, peraturanku."

Meski demikian, beberapa fans tidak sepenuhnya yakin Bang Chan mengakhiri segmennya sendiri. Kemudian truk protes dikirim ke gedung JYP Entertainment.

Tak lama setelahnya, Bang Chan menyampaikan sesuatu di aplikasi Bubble. Leader Stray Kids itu ngode bahwa ada beberapa hal yang tidak membantu, diduga menyoroti perkara truk protes kiriman fans.


Bang Chan Stray Kids Marahi Fans Perkara Kirim Truk Protes ke JYP Entertainment

Source: Twitter

"Tahukah kamu apa yang paling kubenci? Ketika orang pikir mereka mencoba membantu tapi sebenarnya tidak, haha," kata Bang Chan. "Kamu paham maksudku?"

Pesan Bang Chan diartikan sebagai tanggapan bahwa protes mereka tidak membantu. Hal ini mengingatkan pada Jeon Somi yang pernah meminta fans berhenti mengirim truk protes lantaran jarangnya comeback, karena aksi itu juga tidak membantu.

Sebelumnya, siaran terakhir Bang Chan telah menjadi pembahasan hangat. Pada episode terakhir "Chan's Room", cowok kelahiran 1997 itu bercerita pengalamannya di "Music Bank" Paris yang rupanya berbuntut panjang.

Setelah Bang Chan menceritakan pengalaman tidak disapa oleh sesama artis, netizen berspekulasi bahwa yang dimaksud adalah IVE. Sebagai akibatnya, banyak komentar jahat ditujukan pada Jang Won Young cs. Padahal Bang Chan tidak menyebutkan nama siapapun.

Dengan situasi yang semakin memanas, Bang Chan akhirnya meminta maaf melalui Instagram pada 17 Mei 2023. Pemilik nama asli Christopher Bang itu merasa sudah menimbulkan kesalahpahaman di antara fans saat tidak berniat menyudutkan artis lain. Selain itu, ia juga berjanji untuk lebih hati-hati lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait