Perbandingan Tinggi Johnny NCT & Miyeon (G)I-DLE Nge-MC Bareng Gemas Banget
Facebook/NCT127.smtown/G.I.DLE.CUBE
Musik

Perbandingan tinggi Johnny NCT dan Miyeon (G)I-DLE serta chemistry mereka ketika memandu acara musik Mnet 'M COUNTDOWN' bersama menuai perhatian para penggemar.

WowKeren - Johnny NCT didapuk menjadi MC spesial di acara musik Mnet "M COUNTDOWN" pada sore ini, Kamis (31/8). Ia menemani Miyeon (G)I-DLE untuk memandu acara dan melakukan wawancara dengan para bintang tamu.

Pekan ini, MC tampil dengan konsep ala anak kuliahan. Johnny menawan dengan jaket varsity dipadukan celana denim panjang. Sedang, Miyeon memakai gaun sederhana model sabrina.

Momen Johnny dan Miyeon berujung membuat para penggemar gemas bukan main. Keduanya dirasa mempunyai chemistry yang apik.

Johnny NCT dan Miyeon (G)I-DLE

Sumber: Twitter

Kombinasi visual idol kelahiran tahun 1995 dan 1997 itu juga dianggap cocok. Banyak yang tidak menyangka jika vibes maskulin Johnny akan pas dengan sisi girly Miyeon.

Potret kebersamaan Johnny dan Miyeon di belakang panggung juga membuat gemas para penggemar. Apalagi, Johnny tak ragu berpose imut bersama Miyeon.


Johnny NCT dan Miyeon (G)I-DLE

Sumber: Twitter

Perbandingan tinggi dari Johnny dan Miyeon tak luput menyita perhatian. Miyeon tampak hanya mencapai leher Johnny.

Menariknya, Miyeon bahkan menggunakan sepatu dengan sol yang cukup tebal. Ini membuatnya sedikit lebih tinggi dibandingkan aslinya.

Vokalis (G)I-DLE ini terungkap mempunyai tinggi 161 cm. Johnny sendiri menjulang dengan 185 cm dan membuatnya menjadi anggota tertinggi NCT. Sehingga, perbedaan tinggi dua idol ini mencapai 24 cm.

"Ide siapa sih miyeon johnny di satuin gini NANGIS LUCU BANGEETTT AAAAAAAAAAAAAAAA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Johnny miyeon gemes bgt btw 😭😭😭😭😭," ungkap lainnya. "Yaallah miyeon sama johnny lucu banget kenapa ya gemes bgt berdua," beber lainnya. "LUCUK BANGET MIYEON JOHNNY AAAAAAAAAAAAA," sahut lainnya. "LUCUUUUUUUUU BGT YATUHAAAAAAN JOHNNY 😭😭😭," timpal lainnya.

Sebelumnya, tinggi badan Yeonjun TXT dan Jihyo TWICE juga menyita perhatian. Keduanya berdiri bersebelahan ketika Jihyo melakukan wawancara bersama MC "Inkigayo" untuk mempromosikan debut solonya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru