Ryeowook Spill Insiden Pergoki Eunhyuk Bawa Cewek di Dorm Super Junior
Facebook/superjunior
Selebriti

Ryeowook menceritakan mengenai insiden salah paham karena mengira Eunhyuk nekat membawa perempuan di dorm Super Junior di masa lalu pada acara radio pada Jumat (1/9).

WowKeren - Ryeowook dan Eunhyuk menceritakan mengenai kejadian di dorm atau asrama Super Junior. Hal ini dibeberkan ketika keduanya menjadi DJ spesial di acara radio KBS "Cultwo Show" pada Jumat (1/9).

Ryeowook tak bisa menahan tawa ketika mengenang salah satu momen kocak dengan Eunhyuk di asrama. Ryeowook mengira kalau ia memergoki Eunhyuk membawa perempuan.

"Aku lagi bareng Eunhyuk, cuma kita berdua. Ketika aku sampai rumah, aku melihat sepatu cewek dengan heels 7 cm," cerita Ryeowook.

Idol kelahiran tahun 1987 itu bingung sendiri sampai bertanya ke manajer Super Junior. Eunhyuk sampai harus diintrogasi oleh sang manajer.

Ryeowook dan Eunhyuk Super Junior di acara radio \

Sumber: KBS


"Aku sangat terkejut. Ketika bertanya-tanya 'bagaimana bisa ini terjadi?', aku bilang ke manajer tentang itu," kenang Ryeowook.

"Aku masih sangat muda saat itu dan tidak tahu apa-apa. Itulah kenapa aku mengira Eunhyuk membawa gadis ke dorm kami dan bilang ke manajer kami sebelum kembali ke kamarku," lanjutnya.

Eunhyuk selanjutnya menerangkan ke manajer jika perempuan yang dimaksud oleh Ryeowook ini adalah ibu dan kakak perempuannya. Eunhyuk membuat orang-orang di studio tertawa karena bercanda dengan mengatakan "Itu kisah lucu yang membuatku kaya tidak tahu malu".

Pada kesempatan ini, Ryeowook seakan memberikan kode kalau Eunhyuk kini tidak lagi tinggal di asrama Super Junior. Sebelumnya, ia menjadi member yang sangat betah tinggal di dorm bersama dengan Kyuhyun.

Ini hal yang wajar mengingat Eunhyuk dan Kyuhyun bersama Lee Donghae memutuskan tidak memperpanjang kontrak untuk karier solo mereka dengan SM Entertainment beberapa waktu lalu. Eunhyuk dan Donghae bersiap membuat agensi mereka sendiri dan Kyuhyun kini bergabung di Anntena bersama Yoo Jae Seok cs. Walau berpisah, ketiganya tetap terikat kontrak dengan SM untuk aktivitas grup bersama Super Junior.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait