Sempat Ditantang, Pengacara Verny Hasan Ngaku Tak Pernah Dihubungi Denny Sumargo Soal Tes DNA
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Pengacara DJ Verny Hasan muncul dan mengeluarkan tanggapan terbaru soal kasus tes DNA sang klien dengan Denny Sumargo. Sempat ditantang Densu, pengacara Verny justru ngaku tak pernah dihubungi soal tes DNA.

WowKeren - Polemik tes DNA Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan masih menjadi pemberitaan hangat di jagat dunia maya. Densu bahkan mengaku siap jika memang diharuskan untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya. Yang mana, hasil tes pertama, Densu dinyatakan bukanlah ayah biologis dari anak Verny Hasan.

Densu bahkan sempat menandai akun Instagram pengacara Verny, Jeffry Simatupang dan menyampaikan kesiapannya untuk melakukan tes DNA. "@jeffrysimatupang_sh Saya tunggu waktu, tempat, dan rumah sakit untuk tes DNA ke-2 nya," kata Densu di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Terkait tantangan Densu, Jeffry Simatupang kini mengeluarkan tanggapan menohok. Ia balik menantang Densu dan menanyai kapan YouTuber 41 tahun itu siap untuk melakukan tes DNA.

"Bahkan saya mendengar nama saya juga disebut, dimention begitu melalui media sosial. Dikatakan di sana bahwa siap untuk melaksanakan tes DNA untuk kedua kali. Dia tanya tuh sama saya, kapan bisa dilaksanakan. Sekarang kami tanya kembali, kapan anda siap," kata Jeffry Simatupang di acara "Rumpi" Trans TV, Kamis (31/8).


Meski sempat ditantang, Jeffry justru terang-terangan mengaku sama sekali belum pernah dihubungi Densu terkait rencana tes DNA. "Jadi kalau ditanya apakah sudah dihubungi, tidak pernah saya dihubungi secara pribadi," tegas Jeffry.

"Karena kalau kita berbicara soal tes DNA ini kan tidak ada hukum yang mengatur maka harus ada kerelaan kepada pihak-pihak yang ingin melakukan tes DNA. Tidak bisa dipaksa, ini bukan kewajiban," papar Jeffry.

Jeffry berharap Densu bisa segera menghubunginya untuk duduk bersama. Ia ingin sang klien dan suami Olivia Allan itu sama-sama membahas soal lokasi rumah sakit, waktu dan mekanisme tes DNA.

"Nah kalau memang ada pihak yang ingin melaksanakan hal tersebut, ayolah kita laksanakan, kita duduk bareng, dimana rumah sakitnya, bagaimana mekanismenya dan kapan dilakukan," terang Jeffry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru