Maxime Bouttier Diklaim Agresif Saat Dekati Luna Maya
Instagram/lunamaya
Selebriti
Luna Maya dan Maxime Bouttier Go Public

Hubungan Luna dan Maxime belum lama ini dibahas oleh pembaca kartu tarot, Albert. Pria itu mengklaim bahwa Maxime yang lebih memperjuangkan hubungannya dengan Luna.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier kini sedang menikmati indahnya jalinan asmara mereka. Saat Luna merayakan ulang tahun ke-40, Maxim telah secara terbuka mengungkap rasa cintanya yang besar di depan publik.

Hubungan Luna dan Maxime belum lama ini dibahas oleh pembaca kartu tarot, Albert. Pria itu mengklaim bahwa Maxime yang lebih memperjuangkan hubungannya dengan Luna. Sedangkan bintang film "Suzanna Malam Jumat Kliwon" itu masih menahan diri.

"Mungkin Maxime lebih memperjuangkan diri ya sebagai laki-laki, dia memperjuangkan Luna Maya lebih agresif tentunya, tapi Luna Mayanya di sini aku lihat, masih menahan diri nih, mungkin cintanya belum terlalu ditunjukkan ke Maxime," tutur Albert.

Albert lantas menarik kartu Queen of Cups untuk menggambarkan bahwa, "Luna Mayanya nanggepinnya sih mungkin, 'Ih kok ada pasangan lagi nih, laki-laki yang nyambut Luna Maya', mungkin ya dia mikirnya ee sudah cukup berumur juga ya."

Albert mengungkap bagaimana Maxime memperlakukan Luna. "Nah di sini aku lihatnya Maxime mungkin memperlakukannya secara humoris. Jadi mungkin apa-apa kayak Luna Maya butuh apa-apa Maxime tuh selalu sedia selalu standby," sambung pria itu.

Albert lantas memuji usaha Maxime untuk mendapatkan hati Luna. "Aku lihat usahanya Maxime di sini maksimal banget, full maksimal performanya," lanjut Albert.

Sebelumnya, Maxime sudah pernah membeberkan bahwa Luna adalah seseorang yang begitu spesial dan sangat dihormatinya. "Dia seseorang yang sangat spesial dan yang aku sangat respect, dan juga kayaknya dia adalah idaman buat semua orang," ujar sang aktor.

Sedangkan Luna juga memuji kepribadian Maxime yang sudah lama dikenalnya. "Dek Maxime ciee ah, Maxime apa ya, yang pasti baik, orang yang sangat apa ya, menyenangkan (berada di sekitarnya), dia sangat manis, kan kenalnya udah lama ya," puji Luna.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending