Main di 'A Time Called You' Seperti Takdir, Jeon Yeo Bin Ngaku Pernah Alami Dilema Yang Sama
Netflix
Selebriti

Jeon Yeo Bin mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar dari drama aslinya dari adaptasi 'A Time Called You' dan mengaku pernah terlibat cinta segitiga dengan sahabat di masa lalu.

WowKeren - Jeon Yeo Bin baru saja tampil sebagai bintang tamu dalam acara radio "Two O’Clock Date with JaeJae” MBC FM4U bersama dengan Kang Hoon yang bermain bersamanya dalam drama Netflix mendatang “A Time Called You". Serial ini adalah remake dari drama populer Taiwan “Someday or One Day".

Jeon Yeo Bin mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar dari drama aslinya. "Saat aku pertama kali menonton ‘Someday or One Day’, itu adalah drama yang membuat iri baik sebagai penonton maupun sebagai aktor. Kemudian aku mendengar tentang remake tersebut, dan sebuah mimpi besar memenuhi hatiku. Aku bertanya-tanya apakah aku akan mempunyai kesempatan, dan peran itu datang kepadaku seperti takdir. Aku melakukan yang terbaik untuk tidak melewatkan kesempatan ini," katanya.

Di sisi lain Kang Hoon mengaku syuting tanpa menonton aslinya, dan masih belum menontonnya hingga kini. "Aku bukan orang pintar, jadi aku belum menontonnya karena aku takut aku akan bingung saat syuting atau wawancara. Aku pikir aku pasti harus menontonnya seiring berjalannya waktu," seru Kang Hoon dan Jeon Yeo Binn berbagi, “Aku mengerti perasaannya. Aku rasa akan menyenangkan untuk membandingkannya setelah karya tersebut dibuka.”


Sedangkan soal poin yang berbeda dari aslinya, Jeon Yeo Bin menjelaskan, “Aku belum melihat keseluruhan karyanya, tapi sebagai orang yang memfilmkannya, aku ingin memberi tahu kalian bahwa akarnya akan sama. Namun, sutradara yang menggambar gambaran keseluruhannya berbeda, dan aktor yang mengisi warnanya juga berbeda. Karena itu, ini akan serupa namun berbeda.”

Kemudian saat ditanya “Apa yang akan kau lakukan jika kau dan teman dekatmu menyukai orang yang sama?”, Jeon Yeo Bin membuat kehebohan setelah mengaku jika dirinya pernah mengalami situasi tersebut di kehidupan nyata. "Aku sebenarnya mengalami situasi seperti itu di sekolah dasar. Aku menyerah," ujarnya.

Sementara itu, drama romansa misteri Netflix “A Time Called You” mengikuti Jun Hee, yang merindukan pacarnya yang meninggal setahun lalu. Dia melewati waktu ke tahun 1998 seolah-olah itu adalah takdir dan bertemu Si Heon, yang mirip pacarnya, dan sahabatnya In Gyu. Serial ini akan dirilis pada 8 September mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait