Syahnaz Sadiqah Ungkap Hal yang Dikangeni dari Jeje Govinda
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Syahnaz Sadiqah pamer kemesraan lagi dengan sang suami Jeje Govinda seraya ungkap satu hal yang dikangeni olehnya. Ternyata hal ini hingga membuat Syahnaz sampai full senyum.

WowKeren - Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda diketahui kian harmonis setelah sebelumnya sempat diterpa isu tak sedap dugaan perselingkuhan. Jeje yang memaafkan Syahnaz dan mempertahankan rumah tangganya kini tak jarang memamerkan momen kebersamaan mereka di media sosial dari berbagai kesempatan. Begitu juga Syahnaz yang rajin memamerkan keromantisannya dengan sang suami.

Setidaknya hal ini lah yang kembali mereka lakukan baru-baru ini. Tepatnya yakni saat Syahnaz membuat unggahan Insta Stories baru tentang dirinya dengan Jeje.

Nampak keduanya kembali mengumbar kemesraan di depan kamera. Syahnaz mengabadikan sebuah video mereka sementara Jeje merangkul erat sang istri dari belakang. Sesekali Jeje juga memberikan ciumannya untuk Syahnaz. Keduanya tampil kasual sama-sama mengenakan kaus warna putih.

Bersamaan dengan itu, Syahnaz mendadak mengungkapkan satu hal yang dirindukannya dari Jeje. Rupanya hal itu adalah momen dirinya bisa mengalahkan sang suami dalam permainan tenis.

"Kangen loh main tenis sama papa Jeje ini dan dia kalah sama aku hahaha," seloroh Syahnaz Sadiqah tak lupa menandai akun Instagram suaminya.


Syahnaz Sadiqah Ungkap Hal yang Dikangeni dari Jeje Govinda

Instagram

Ledekan yang sama disampaikan Syahnaz kepada Jeje melalui video tersebut. "Udah lama loh nggak main tenis sama dia loh," ujarnya.

Syahnaz pun menggoda soal kekalahan Jeje bermain tenis melawan dirinya. Sementara Jeje berdalih jika dirinya kalah karena rasa sakit di tangannya.

"Gimana kekalahannya?" ledek Syahnaz. "Kan sakit ini kan sakit," kata Jeje berdalih seraya menunjuk area bahunya. "Nggak. Kan tadi nggak. Berapa tadi? 6-3. Mantap nggak?" goda Syahnaz lagi seraya full senyum.

Kendati terus digoda oleh Syahnaz, namun Jeje nampak santai. Bahkan ia tak keberatan mengakui skill sang istri bermain tenis dengan memberikan acungan jempolnya di akhir video.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru