Isu Arya Saloka Tak Kuat Jadi Suami, Putri Anne Singgung Soal Rasa Curiga Terbesar
Instagram
Selebriti

Diisukan cerai dengan Arya Saloka, unggahan Instagram Story Anne pada Selasa (5/9) mendadak disorot. Anne bak optimis jika hubungannya dengan Arya bakal berakhir bahagia.

WowKeren - Menikah sejak 6 Agustus 2017, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne termasuk sepi dari gosip. Namun sejak nama Arya makin melambung berkat sinetron "Ikatan Cinta", kehidupan pribadi Arya pun mulai terusik.

Isu perselingkuhan Arya dan lawan mainnya, Amanda Manopo, bahkan sempat menggegerkan publik. Imbas isu tersebut, rumah tangga Arya dan Anne pun digosipkan mulai retak.

Alih-alih mereda, isu keretakan rumah tangga Arya dan Anne malah semakin berkembang. Usai Anne digosipkan punya pacar baru, belum lama ini muncul isu kalau Arya tidak kuat menjadi suami Anne.

"Suara anne enak tp knp arya ga kuat jadi suaminya," cibir salah seorang netizen. Tak tinggal diam, Anne pun memberikan reaksi sinis. "Ya lu tanya aja sama orgnya sis," sahut Anne sinis.

Putri Anne Singgung Kecurigaan Terbesar

InstaStory


Tidak berhenti sampai di situ, unggahan Instagram Story Anne pada Selasa (5/9) juga tidak kalah disorot. Dalam unggahan tersebut, Anne tampak membagikan sebuah kutipan bijak. Ia pun menyinggung soal rasa curiga terbesar.

"Suka penasaran sama rencana Tuhan yang meliuk-liuk gini, curiga bakal dibikin happy ending nih," tulis kutipan tersebut. "Curigation terbesar," tambah Anne.

Tidak diketahui pasti apakah kutipan itu berhubungan dengan masalah rumah tangga Anne dan Arya atau tidak. Namun Anne seakan mengisyaratkan jika ia masih optimis jika hubungannya dengan Arya bakal berakhir bahagia layaknya kutipan tersebut.

Usai mengunggah kutipan bijak itu, Anne kembali mengunggah postingan lainnya. Postingan itu berisi potret selfie Anne yang tersenyum manis di depan kamera. Tidak ada keterangan apapun dalam potret cantik unggahannya.

Sementara itu, di tengah isu yang terus berkembang, Arya masih enggan memberikan klarifikasi apapun terkait persoalan rumah tangganya. Ia pun tampak asyik membagikan aktivitas kesehariannya sendiri di media sosial.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru