Omongan Hwang Minhyun Gak Sesuai Sikap Saat Bintangi 'My Lovely Liar'
tvN
TV

Ketika diwawancarai Netflix bersama para pemain 'Alchemy of Souls' dulu, Minhyun pernah mengungkap dirinya berhati-hati dalam memajang foto aktris di Instagramnya.

WowKeren - Hwang Minhyun kini masih sibuk menyapa penggemar lewat drama "My Lovely Liar". Idol aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter Kim Do Ha, komposer populer yang berusaha menyembunyikan wajahnya dari orang-orang karena pernah dituduh pembunuh.

Sepanjang membintangi "My Lovely Liar", Minhyun menunjukkan chemistry luar biasa dengan Kim So Hyun yang menjadi lawan mainnya. Kedua bintang muda itu bahkan kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Namun sikap Minhyun ini rupanya tidak sesuai dengan ucapannya. Ketika menjadi bintang tamu channel YouTube Netflix bersama para pemain "Alchemy of Souls" dulu, sang aktor pernah mengungkap dirinya berhati-hati dalam memajang foto aktris di Instagramnya.

Saat itu, Minhyun banyak memajang fotonya dengan Lee Jae Wook padahal ia juga bepergian dengan Jung So Min. "So Min nuna juga ada di sana. Ya, kami makan makanan enak bersama. Tapi aku berhati-hati dalam memposting foto seorang aktris di Instagramku, jadi aku hanya memposting foto yang kuambil dengan Jae Wook," curhat Minhyun.


Omongan Hwang Minhyun Gak Sesuai Sikap Saat Bintangi \'My Lovely Liar\'

Source: Naver

Nyatanya kini, Minhyun banyak mengunggah potret mesranya dengan So Hyun dari lokasi syuting "My Lovely Liar". Kedua bintang itu bahkan mengunggah deretan foto mesra di pinggir pantai yang beberapa di antaranya sama persis pada Selasa (5/9).

Terkait omongan Minhyun yang tidak sesuai sikap saat membintangi "My Lovely Liar" ini, warganet ramai menggodanya. "HEYYY OPTIMUSHWANG APAKAH BEGINI YANG NAMANYA BERHATI-HATI MEMPOSTING FOTO AKTRIS, INI MAH UGALĀ²AN BANH," tulis seorang warganet.

"Itu mah bukan artis nder, tapi ayangnya. Jadi yah ga perlu hati2," tambah yang lain. "Yakan dia bilangnya aktris bukan ayang," sahut warganet lainnya. "Si paling hati-hati. hati-hati dalam konteksnya pak optimushwang itu yg seperti apa?," imbuh lainnya.

Sementara itu, "My Lovely Liar" kini masih memiliki 4 episode pamungkas. Drama ini masih memiliki konflik puncak di mana Do Ha masih dikejar-kejar oleh masa lalunya karena dugaan membunuh mantan kekasihnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait