Masuk Geng, Kim Hieora Ngaku Cuma Nonton Tindakan Bully
tvN
Selebriti

Kim Hieora mengakui memang bergabung dengan geng terkenal yang dibeberkan oleh Dispatch namun membantah tuduhan melakukan tindakan bully semasa duduk di bangku SMP.

WowKeren - Dispatch mendapatkan laporan kalau Kim Hieora adalah pelaku bully bahkan termasuk dalam geng iljin (geng bully) terkenal. Penyelidikan Dispatch menunjukkan 2 sisi bertentangan atas kasus yang terjadi di masa SMP Hieora.

Hieora membenarkan jika ia merupakan anggota geng Big Sangji yang dimaksud namun membantah itu merupakan kumpulan anak-anak bully. Aktris kelahiran tahun 1989 ini mengaku menjadi korban bully kakak kelasnya.

"Memang benar aku berkumpul dengan teman-teman Big Sangji. Aku juga dipukul oleh siswa lebih tua di sekolah tanpa alasan jelas. Tapi aku tidak pernah memukul siswa lebih muda atau teman-temanku (sebaya)," aku Hieora ke Dispatch.

Hieora dituduh oleh alumni kerap memeras siswa lain di SMP. Ia merespons dengan mengatakan kalau diminta memberikan 100 ribu won ke senior (kini senilai 1,15 juta rupiah) dan akhirnya mengumpulkan dari adik kelas. Hieora meminta maaf karena hanya menonton tindakan bully tanpa melakukan apa-apa.


"Anak kelas 9 tiba-tiba minta 100 ribu won dari kami. Kita tidak punya waktu, jadi kami mengumpulkan 50 ribu won dari kami anak kelas 8 dan 50 ribu won dari anak kelas 7. Aku mengaku aku adalah penonton dari hal-hal ini, dan aku minta maaf," ucap Hieora.

"Tapi aku tidak berpartisipasi dalam pelecehan verbal atau penyerangan. Kenapa namaku muncul di sini? Apa aku di sampingmu saat itu? Apa aku melewatimu? Aku tidak pernah memimpin hal itu," lanjutnya.

Hieora menyesal karena dia hanya menjadi penonton adik-adik kelasnya di-bully dan tak menganggap serius. Ia mengaku hal tersebut adalah kesalahan terbesarnya.

"Mungkin aku tidak menganggap serius karena yang di-bully adalah siswa lebih muda. Memikirkan itu kembali, itu adalah kesalahan bagiku untuk sekadar dari pengamat," terang Hieora.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru