Berita Bully Kim Hieora Sengaja Ditunda Rilis Menanti 'The Uncanny Counter 2' Tamat
Naver
TV

Dispatch membeberkan bahwa liputan mereka soal Hieora ini telah diselesaikan bulan Juni lalu. Namun mereka memutuskan menunda berita terkait bully ini selama 3 bulan.

WowKeren - Kim Hieora telah mengakui dirinya pernah menjadi anggota geng bully terkenal di sekolahnya. Menurut laporan Dispatch , bintang drama "The Glory" itu mengungkap hanya menonton ketika siswa lain dibully oleh anggota gengnya.

Dispatch juga membeberkan bahwa liputan mereka soal Hieora ini telah diselesaikan bulan Juni lalu. Namun sang aktris mengkhawatirkan nasib drama terbarunya "The Uncanny Counter 2" lalu meminta media itu untuk menunda perilisan beritanya.

"Dia (Hieora) orang yang tertutup dan tidak ingin menganggu dramanya," tulis Dispatch. "The Uncanny Counter 2" sendiri baru disiarkan pada 29 Juli lalu. Menyadari keringat dan usaha banyak pihak sudah tercurah dalam drama itu, Dispatch memutuskan menundanya.

Dalam "The Uncanny Counter 2", Hieora berperan sebagai karakter iblis bernama Gelly Choi. Wanita itu begitu mudah melakukan pembunuhan. Namun Gelly bernasib tragis karena jiwanya berakhir disedot sesama iblis, Hwang Pil Gwang (Kang Ki Young).

Berita Bully Kim Hieora Sengaja Ditunda Rilis Menanti \'The Uncanny Counter 2\' Tamat

Source: Naver

Di sisi lain, Hieora menegaskan bahwa dirinya tidak pernah secara langsung berpartisipasi dalam intimidasi yang dilakukan oleh anggota gengnya. "Ya, saat itu ada hukuman fisik. Aku dipanggil ke kantor guru dan dipukul," ujarnya.

Hieora menceritakan pengalamannya ketika ditegur guru sekolahnya. "Saat aku ditanya siapa yang membuatmu melakukan itu, aku bahkan lebih dimarahi karena bertanya bagaimana seseorang bisa bertanya kepada senior kelasnya tentang hal itu," lanjut sang aktris.

Hieora membeberkan bahwa dirinya tidak pernah merokok ketika tergabung di geng bully itu. "Sebenarnya, aku sudah mencoba membuat imageku terlihat kuat. Tapi tubuhku tidak menerima rokok. Lagipula, pacarku waktu itu benci cewek yang merokok," sambungnya.

Kim Hieora mengakui bahwa dirinya sering pergi ke karaoke namun tidak ingat bagaimana mendapatkan uang. "Ada saatnya temanku yang membayarnya. Aku tidak ingat bagaimana kami mendapatkan uang itu. Tapi aku gak pernah mengambil uang dari orang lain untuk biayanya," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait