*/
 
 
Melaney Ricardo Bela Luna Maya Usai Diejek Terlalu Tua Untuk Maxime Bouttier
Instagram
Selebriti

Perbedaan usia 10 tahun antara Luna Maya dan Maxime Bouttier bukanlah sebuah penghalang bagi cinta mereka. Melaney Ricardo pun memuji sosok Maxime yang pandai beradaptasi.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan ini menyita perhatian publik. Banyak sahabat dan fans yang memberikan dukungan. Namun tidak demikian dengan haters. Mereka justru memberikan cibiran dan komentar pedas.

Haters menilai bahwa Luna tidak cocok dan terlalu tua untuk Maxime. Seperti diketahui, saat ini Luna berusia 40 tahun, sedangkan Maxime sendiri masih berusia 30 tahun.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo pun pasang badan membela Luna. Perbedaan usia 10 tahun antara Luna dan Maxime bukanlah sebuah penghalang.

"Kalau kita mau flashback, almarhum Suzanna juga kan sama yang lebih muda, ya bukan membandingkan, ya wajar-wajar aja," ungkap Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Kalau berdua nge-gabruk, kayanya Maximnya ke atas, Lunanya ke bawah, jadi ketemu di tengah-tengah."

Meski belum terlalu mengenal Maxime, Melaney memuji kekasih Luna itu sebagai pria yang mudah beradaptasi. Lagi-lagi, persoalan usia tidak menjadi benteng bagi Luna dan Maxime.


"Aku tadinya nggak kenal ya, maksudnya cuma tahu doang dari Luna. Tapi menurut aku orangnya sama temen-temen Luna bisa masuk," lanjut Melaney. "Walaupun secara usia di atas dia, nggak malu bergaul sama tante-tante seperti kita."

Layaknya sahabat lain, Melaney pun sudah berbicara dengan Luna soal masa depan. Ia pun mendoakan agar Luna dan Maxime bisa berjodoh. Istri Tyson Lynch ini berseloroh jika dirinya siap menjadi MC.

"Jadi, selama mereka happy, semoga mereka berjodoh, kita doain. Kalaupun mereka akan menikah, for sure aku dan Ayu (Ayu Dewi) yang sudah menikah akan memberikan banyak wejangan, sharing."

"Ya kita bercanda-canda aja, 'Guys, siapa yang siap jadi MC tahun depan?'. Ini bercanda tapi at the end kan kita tidak tahu," sambung Melaney. "Biarkan mereka enjoy dulu."

Lebih lanjut, Melaney menyebut kalau Luna tidak buru-buru menikah. Lagi-lagi, ia pun hanya bisa mendoakan.

"Luna juga orangnya nggak mau tergopoh-gopoh. Jadi kalaupun next year, we don't know, up to them. Kita mendoakan yang penting mereka bener-bener tahu apa yang dimau karena pernikahan ini sekali seumur hidup," tandas Melaney.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru