Baru Diungkap, Jessica Iskandar Lupa Bahagia Kala Lahirkan Anak Pertamanya dengan Vincent Verhaag
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan beebrapa foto hangat bersama baby Don. Lewat postingan ini pula, Jessica Iskandar mengungkapkan perasaanya saat melahirkan baby Don. Seperti apa ungkapam hati Jessica Iskandar tersebut?

WowKeren - Aktris cantik Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar diketahui tengah asyik liburan bersama suami dan anak-anaknya. Kali ini Jedar tak memilih ke luar negeri, melainkan ke Labuan Bajo, NTT.

Tentunya ia tak lupa untuk abadikan momen-momen indah di Laboan Bajo dalam bentuk foto maupun video. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan foto hangatnya bersama baby Don, anak pertamanya dengan Vincent Verhaag.

Namun dalam postingan ini Jedar ungkapkan hal cukup mellow kenang kelahiran baby Don. Baru diungkap oleh Jedar sendiri bahwa kala itu dirinya lupa bahagia sebab kelahiran baby Don bersamaan dengan musibah yang ia alami. kehilangan uang Rp 10 Miliyar.

"Waktu mama lahirin Don, mama lupa berbahagia saat itu karena saat itu juga mama dapat kabar mama ditipu 10milyar. Hati dan pikiran mama langsung hancur. Sekarangpun mama masih berproses, tersangka Steven memang belum ditangkap, tetapi mama sudah jauh lebih baik dan ikhlas," ungkap Jessica Iskandar.


Photo-INFO

Instagram

"Semoga Don selalu jadi anak yang sehat dan pintar ya. Mama sayang banged sama Don. Sejak lahir Don selalu punya karakter yang kuat dan cepat belajar, di mata mama Don adalah penyembuh luka yang luar biasa hingga mama mampu melewati musibah ini. I love you Don!" sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, postingan Jedar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kembali berikan semangat untuk Jedar seraya singgung kehadiran baby Don sebagai bentuk hadiah Tuhan d tengah musibah yang menghampirinya.

"Semoga suatu saat nanti Rzeki jedar tergantikan lebih dari 10M dan kebahagiaan selalu bersamamu sehat selalu kalian aamiin," komen seorang netter. "Iya bener banget kak, kehadiran baby Don lebih berharga dri pada yg 10M itu..tetap semangat kak. Gbu," seloroh yang lain. "Semoga dimudahkan dilancarkan rejekinya & Ichlas Tuhan Tidak tidur," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, diketahui musibah yang dialami Jedar yakni diduga ditipu oleh rekan bisnisnya sendiri. Beberapa mobil miliknya hilang serta sejumlah duit juga turut lenyap.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait