Lagi, Dispatch Spill Kim Hieora Ngaku Memang Anak Nakal Jelang Bongkar Kasus Bully
Dispatch
Selebriti
Kim Hieora Dituding Anggota Geng Bully

Dispatch merilis laporan tambahan terkait dengan tuduhan Kim Hieora pelaku bully di masa SMP, membeberkan surat tulisan tangan dari sang aktris ketika mengingat masa lalu.

WowKeren - Dispatch kembali merilis informasi tambahan terkait dengan kontroversi tuduhan Kim Hieora pelaku dan anggota geng bully. Hieora terungkap merilis surat tulisan tangan untuk jurnalis Dispatch yang menyelidiki terkait kasus ini selama berbulan-bulan.

Hieora menerangkan kalau berusaha untuk mengingat masa lalu setelah tuduhan dari mantan teman SMP muncul ke permukaan. Ia menerangkan sudah ketemu sosok teman di masa lalu.

"Kepada Kim So Jung (jurnalis Dispatch)... Cuaca menjadi sangat panas. Aku sangat menyesal dan berterima kasih karena Anda menghabiskan energi (untukku) selama cuaca panas ini padahal Anda pasti sedang sibuk," ungkap Kim Hieora.

"Meskipun ada banyak hal yang ingin kukatakan, setelah bertemu 00 aku menyadari kalau itu tidak ada gunanya. Meskipun demikian, meskipun hal ini mungkin membuat Anda tidak nyaman, setidaknya aku ingin memberi tahu Anda sisiku," lanjutnya.

surat yang dituliskan Kim Hieora ke jurnalis Dispatch

Sumber: Dispatch


Hieora mengakui terang-terangan kalau memang anak nakal di masa lalu. Aktris kelahiran tahun 1989 ini menyebutkan kalau wajah dan nama unik membuatnya ingin mendapatkan perhatian alih-alih ejekan.

"Aku akui kalau aku memberontak ketika aku masih remaja, dan sekarang aku sangat malu dengan masa remaja itu dan bahkan curiga padanya ketika ingatanku hilang. Ketika aku masih muda, karena nama dan penampilanku berbeda, aku diejek kemana pun aku pergi," aku Hieora.

"Ketika, di tahun kedua SMP, sepupuku menjadi isu besar, aku menyadari kalau daripada diejek dan diasingkan, aku ingin mendapat perhatian. Aku yakin aku melihat kehidupan (saat itu) melalui lensa yang belum matang," tambahnya.

Bintang serial Netflix "The Glory" ini memastikan kalau tidak pernah melakukan bully. Sehingga, ia berani menantang dirinya untuk menjadi aktris.

"Tapi aku bersumpah dalam hati nuraniku kalau alasanku beralih dari akting teater ke menantang diriku sendiri ke dunia penyiaran dan drama adalah karena, di dalam hatiku, aku yakin aku tidak pernah menindas atau melukai seseorang secara fisik," terang Hieora.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru