Verny Hasan Ngamuk Labrak Denny Sumargo Sembari Bawa Pacar, Reaksi Sang Aktor Kalem?
Instagram/vernyhasan_
Selebriti

Perang tes DNA antara DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo masih bergulir. Terkuak pula jika Verny Hasan pernah bertandang ke kediaman Densu sembari membawa kekasihnya dan melabrak sang YouTuber.

WowKeren - Denny Sumargo kemarin, Kamis (7/8) menyambangi Polda Metro Jaya guna menghadiri pemeriksaan polisi terkait laporannya pada DJ Verny Hasan. Pasalnya, perang tes DNA di antara keduanya sampai saat ini terus bergulir.

Densu muak usai merasa terus dituding sebagai ayah kandung dari anak Verny. Padahal, hasil tes DNA pertama telah membuktikan jika dirinya bukanlah ayah biologis anak sang DJ. Kini, muncul kabar jika Densu dan anak Verny akan melangsungkan tes DNA kedua guna memutus keraguan semua orang.

Di Polda kemarin, Densu juga menceritakan beberapa teror yang pernah ia alami ketika berkonflik dengan Verny. Beberapa di antaranya adalah kunjungan seseorang yang mengaku intel di kediamannya. Tak cuman itu, Densu juga mengungkap jika Verny pernah bertandang ke tempat kosnya sembari membawa sang kekasih guna melabraknya.

Densu mengenang saat itu Verny datang sambil mengamuk. Densu tampak kalem kala menceritakan kejadian tersebut. Namun, ia mengungkap kejadian tersebut ke polisi sebagai bukti tambahan untuk mendukung laporannya.


"Saya mengalami teror dulu ya beberapa kali, teror segala macem," kata Densu di Polda Metro Jaya kemarin, Kamis (8/9). "Dulu, dulu, dulu saya pernah ada orang ngaku-ngaku intel lah di depan kosan saya. Terus si orang ini (Verny) juga pernah dateng dengan pacarnya. Ngamuk di depan kosan saya, si Verny itu terlapor," kenang Densu.

Lebih lanjut, Densu tak menampik jika kasusnya dengan Verny ini sangat mengganggu kehidupannya. Ia merasa namanya sudah tercemar buntut polemik tes DNA ini. "Isu ini menurut aku cukup mengganggu. Kalau ditanya saya merasa dicemarkan, saya merasa dicemarkan gitu," tegas Densu.

Sementara itu, Densu menyanggupi keinginan Verny untuk melakukan tes DNA kedua di Singapura. Densu mengaku tak ada masalah soal lokasi dan waktu tes DNA yang dikehendaki Verny. Sebelumnya, rencana Verny untuk melakukan tes DNA di Singapura telah disampaikan oleh sang pengacara, Jeffry Simatupang. Verny bahkan telah menyiapkan dua rumah sakit sekaligus dengan biaya pribadi.

"Iya diatur aja, oke, oke aja, mau dimana aja boleh. Kalau memang serius, ya ayo diselesaikan cepat. Karena dari awal kami kan ayo, mau jam ini, jam itu, jam apa," ujar Densu menyanggupi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait