Paspor Mingyu Hilang, PD Na 'Youth Over Flowers' Berakhir Minta Video Dari Fans
Instagram/min9yu_k
TV

Baru tiba di bandara untuk syuting, sudah banyak momen kocak yang terjadi. Salah satunya adalah ketika Mingyu tanpa sengaja menghilangkan paspor miliknya.

WowKeren - PD Na Young Suk berhasil menculik ke-12 member SEVENTEEN (II) untuk syuting "Youth Over Flowers". Sayangnya dalam laporan yang dirilis media setempat, S.coups terpaksa harus absen karena masih menjalani perawatan untuk cedera kakinya.

Baru tiba di bandara, sudah banyak momen kocak yang terjadi. Salah satunya adalah ketika Mingyu tanpa sengaja menghilangkan paspor miliknya. Seketika semua orang kebingungan mencari barang penting itu.

PD Na bahkan sempat meminta bantuan penggemar yang berada di bandara untuk ikut mencari paspor Mingyu. "Ini bukan saatnya merekam guys, ayo bantu cari paspor Mingyu," ucap PD Na menurut bocoran para penggemar.

Untungnya setelah pencarian sekitar 10 menit, paspor Mingyu berhasil ditemukan. Kabarnya barang penting milik idol kelahiran tahun 1997 itu sebenarnya dipegang oleh staf. Kocaknya, PD Na langsung memikirkan insiden ini bisa menjadi konten menarik "Youth Over Flowers".


Paspor Mingyu Hilang, PD Na \'Youth Over Flowers\' Berakhir Minta Video Konten Dari Fans

Source: Twitter

PD Na pun berakhir meminta para penggemar mengirimkan video yang mereka rekam ketika Mingyu kehilangan paspor itu. PD populer itu meminta fans mengirimkan videonya lewat AirDrop. Di Twitter, fans memposting potret ketika PD Na sibuk meminta video dari fans.

Ada juga video ketika Mingyu digoda oleh staf "Youth Over Flowers" yang merasa kalau sang idol sengaja menghilangkan paspornya. "Apa kamu sengaja melakukannya (menghilangkan paspor) untuk mengamankan jatah layarmu?" goda staf yang membuat Mingyu tertawa.

Di sisi lain, "Youth Over Flowers" versi SEVENTEEN ini merupakan salah satu bentuk hadiah yang dimenangkan oleh Hoshi cs ketika menjadi bintang tamu "The Game Caterers" beberapa bulan yang lalu. Saat itu PD Na tampak syok namun berjanji akan segera mengurus program ini.

SEVENTEEN yang antusias akan menjadi korban penculikan PD Na, beberapa kali terlihat membawa tas besar untuk berjaga-jaga. Namun dalam foto syuting yang beredar, Jun cs sepertinya tidak menduga sama sekali akan diculik begitu selesai konser di Jepang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru