Winter aespa Banjir Dukungan Pasca Diejek Tak Cocok Berambut Panjang
Selebriti

Sejak debut, Winter kerap bergonta-ganti gaya rambut. Penampilan Winter saat berambut panjang baru-baru ini kembali ramai dibahas. Member aespa itu dinilai tidak cocok.

WowKeren - Sejak debut, Winter kerap bergonta-ganti gaya rambut. Mulai dari rambut pirang panjang, hitam pendek, ombre, hime cut hingga rambut pucca. Namun di antara semua gaya rambutnya, member aespa ini disebut tidak cocok berambut panjang.

Penampilan Winter berambut panjang baru-baru ini kembali ramai dibahas. Menurut netizen, kecantikan idol ini lebih terpancar jika tampil dengan rambut pendek.

"Mungkin karena dia terlihat biasa saja di era 'Black Mamba', tapi akhir-akhir ini menurutku dia jadi idol terbaik di antara para idol wanita dengan rambut pendeknya dan poni," komentar salah seorang netizen. "Tapi jika dia tampil berambut panjang, maka kecantikannya benar-benar memudar. Serius dia harus selalu tampil dengan rambut pendek."

Komentar itu pun langsung membuat fans Winter berang. Beragam potret cantik Winter dengan rambut panjang pun dipamerkan.


"Menyedihkan kamu sengaja upload foto jelek dia. Padahal dia terlihat cantik dengan rambutnya juga," komentar netizen lain mendukung Winter. "Winter berambut panjang itu cantik," sahut netizen lain. "Makeupnya yang jelek dan tidak sesuai.. Hanya ini saja makeupnya yang terlihat ga sesuai dengan dia, lainnya dia cukup cantik berambut panjang," timpal netizen lainnya.

Di sisi lain, beberapa waktu lalu Winter sempat bicara soal gaya rambutnya. Ia blak-blakkan mengaku tidak lagi terlalu suka dengan gaya bob pendek.

"Aku mengalami perubahan drastis dengan rambut pendekku, kan? Akan tetapi, ada sejumlah gaya yang bisa kulakukan dengan rambut pendek. Karena itu, kecintaanku pada rambut pendek sedikit mereda," ungkap Winter saat itu.

Sementara itu, tur konser pertama aespa yang bertajuk "aespa LIVE TOUR 2023 "SYNK: HYPER LINE" sukses digelar di Amerika Utara dimulai di LA pada 13 Agustus kemudian dilanjutkan ke Dallas, Miami, Atlanta, Washington D.C., Chicago, Boston hingga New York. Tur konser ini pun mendapatkan reaksi hangat dari penggemar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru