aespa Awali Tur Amerika Selatan Lewat Konser di Meksiko, Reaksi Warga Lokal di Luar Dugaan
Twitter/aespa_official
Musik

Karena ini adalah tur Amerika Selatan pertama aespa, grup besutan SM Entertainment itu memanaskan tempat tersebut dengan setlist yang beragam dari 'Next Level' sampai 'Spicy'.

WowKeren - aespa memulai tur Amerika Selatan mereka dengan konser yang sukses di Meksiko. Pada 8 September waktu setempat, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mengadakan konser "aespa LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE in MEXICO CITY" di Mexico City.

Karena ini adalah tur Amerika Selatan pertama aespa, pertunjukan tersebut menarik minat yang tinggi dari penggemar lokal. Grup besutan SM Entertainment itu memanaskan tempat tersebut dengan setlist yang beragam, termasuk penampilan yang kuat dari lagu-lagu title track mereka.

aespa menampilkan lagu-lagu upbeat seperti "ænergy," "Savage," "Illusion," serta vokal emosional dalam lagu-lagu seperti "Thirsty," "Lucid Dream," dan "Welcome To MY World," serta karisma yang hidup dalam "Spicy," "Better Things," "Life's Too Short," dan banyak lagi.

Usai penampilan mereka, aespa mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, "Sorak-sorai kalian begitu nyaring sehingga kami tidak akan melupakan hari ini. Kami sangat bersyukur telah memberi kami hari yang tak terlupakan."


aespa Awali Tur Amerika Selatan Lewat Konser di Meksiko, Reaksi Warga Lokal di Luar Dugaan

Foto: SM Entertainment

Mereka melanjutkan, "Meksiko adalah kota pertama tur Amerika Selatan kami, dan itu adalah awal yang menyenangkan. Kami akan bekerja keras sampai kami dapat bertemu kalian lagi, jadi harap tunggu kami." Mereka juga menyapa penonton dalam bahasa lokal dan berkata, "Senang bertemu dengan kalian semua."

Sepanjang konser, penonton secara tak terduga berdiri dan melambaikan light stick mereka, mengirimkan sorakan hangat dan tepuk tangan ke panggung aespa. Selama lagu-lagu hit seperti "Next Level" dan "Black Mamba," mereka secara aktif menikmati konser, bahkan berpartisipasi dalam bernyanyi bersama yang eksplosif.

Sementara itu, aespa akan melanjutkan kemeriahan tur Amerika Selatan mereka di São Paulo, Brazil pada 11 September. Girl grup tersebut baru-baru ini juga menghebohkan warga New York lewat penampilan mereka di "Good Morning America".

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru