Wendi Cagur Bikin Iko Uwais Takut Hingga Keringatan Gegara Camilan Sejuta Umat
YouTube/WOY!
Selebriti

Wendi Cagur keluarkan camilan sejuta umat kala undang Iko Uwais di YouTube miliknya hingga membuat sang aktor sampai menunjukkan reaksi takut dan keringatan, ternyata karena alasan ini di baliknya yang terkuak.

WowKeren - Wendi Cagur asyik berbincang dengan aktor laga ternama Iko Uwais di kanal YouTube "WOY!" yang tayang baru-baru ini. Menariknya di tengah perbincangan mereka, Wendi sempat membuat Iko menunjukkan reaksi takut hingga keringatan kala ia mengeluarkan camilan sejuta umat yakni kerupuk. Wendi pun lantas mengulik alasan di balik reaksi tak terduga Iko terhadap camilan tersebut.

"Mau snack nggak? Sambil ngemil," tanya Wendi saat ia dan Iko sedang menikmati secangkir minuman.

Tak lama setelahnya Wendi mengeluarkan dua plastik kerupuk putih di hadapan Iko yang langsung membuat suami Audi Item tersebut nyengir. Sementara Wendi menggoda Iko dengan mendekatkan dua platisk kerupuk tersebut. Sang aktor nampak tertawa seraya memalingkan pandangan. Wendi yang penasaran menanyakan penyebab Iko takut dengan kerupuk.

"Kenapa lu takut dengan kerupuk?" tanya Wendi. "Gue keringetan gue bro," kata Iko Uwais membuat Wendi ngakak.

"Kenapa lu sampai takut sama kerupuk?" tanya Wendi lagi. "Kagak takut, siapa yang takut. Takut sama Allah," dalih Iko yang sesaat kemudian reflek mencoba menghindar kala didekatkan dengan kerupuk. Tak pelak reaksinya menjadi bahan ledekan oleh Wendi. "Gaya, gaya kelas dunia bro, (lawan) Jason Statham, Mark Wahlberg, kalah ama die dagang kerupuk. Kenape? Kenape takut kerupuk sama bubur?" tanya Wendi.


Wendi Cagur Bikin Iko Uwais Takut Hingga Keringatan Gegara Camilan Sejuta Umat

YouTube

Iko Uwais kemudian membeberkan soal dirinya yang tak suka dengan bubur sedari dulu sampai membuatnya mengalami diare jika memakannya. Bahkan Iko mengenang salah satu momen saat terpaksa makan bubur di kala kencan dengan sang istri masa pacaran dulu. Benar saja, Iko langsung mengalami sakit perut.

Sementara soal kerupuk, Iko juga menceritakan sebuah kejadian yang membuatnya tak menyukai camilan sejuta umat tersebut. Iko sendiri tak mengetahui penyebab pastinya.

Namun pernah ada kejadian dimana remahan kerupuk membuat bagian lehernya gatal-gatal dan memerah. Iko pun harus mengguyur badannya dengan air untuk menghilangkan rasa gatal-gatal tersebut.

"Emang gue nggak begitu suka. Gue pernah waktu SMP, kalau lu makan kayak gitu itu remahannya itu kan yang putih-putih itu kan kressh itu, itu pernah ke leher-leher. Bukan sugesti, nggak tahu juga gue, kayak gatal-gatal dan kayak merah gitu. Aduuh. Mau nggak mau gue harus ke kamar mandi minimal itu diguyur," cerita Iko.

Wendi pun memahami alasan Iko kini phobia dengan kerupuk. Menurutnya setiap orang memang memiliki ketakutan mereka yang berbeda-beda. Begitu juga dengan Wendi sendiri yang kemudian balik mengungkapkan ketakutannya terhadap ketinggian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait