Ningning aespa Tertangkap Kamera Batuk-Batuk di Konser 'SYNK: HYPER LINE' Tuai Kekhawatiran
Instagram/imnotningning
Musik

Tepat setelah membawakan vokal yang luar biasa dalam 'Welcome to My World', Ningning terlihat bimbang dan memegang tangan di dahinya sebelum membungkuk, tampak terbatuk-batuk.

WowKeren - Tur "SYNK: HYPER LINE" aespa di Amerika Utara telah berakhir dengan sukses, tapi itu adalah momen yang pahit bagi para penggemar. Sementara suasana di Mexico City sangat panas seperti biasanya, MY (fans aespa) tetap merasa khawatir terhadap Ningning setelah dia menunjukkan tanda-tanda sakit di atas panggung.

aespa memulai tur global mereka pada bulan Februari tahun ini, dan sejak itu, mereka terus melakukan perjalanan tanpa henti. Tampil di hadapan 120.000 penggemar di Korea Selatan dan Jepang dari bulan Februari hingga April, mereka kemudian menghabiskan dua bulan membuat heboh di Indonesia dan Thailand. Kemudian, grup ini kembali ke Jepang bulan lalu untuk penampilan luar biasa di Tokyo Dome, menjual hampir 100.000 tiket dalam dua malam saja.

Dalam kurun waktu sebulan terakhir, aespa telah menampilkan bakat dan diskografi mereka di sembilan kota, menutup penampilan mereka di Mexico City kemarin. Dan seolah itu belum cukup, aespa juga merilis single berbahasa Inggris "Better Things" bulan lalu, membawakan lagu tersebut di "Good Morning America" minggu lalu.

Dalam satu klip yang dibagikan dari "SYNK: HYPER LINE" di Meksiko, penggemar melihat bahwa Ningning tampaknya sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Tepat setelah membawakan vokal yang luar biasa dalam "Welcome to My World", sang idol terlihat bimbang dan memegang tangan di dahinya sebelum membungkuk, tampak terbatuk-batuk.


Ningning aespa Tertangkap Kamera Batuk-Batuk di Konser \'SYNK: HYPER LINE\' Tuai Kekhawatiran

Di media sosial, para penggemar dipenuhi dengan keprihatinan terhadap grup dan maknae vokalis utamanya. Ketinggian kota yang tinggi yaitu 7.350 kaki dapat menimbulkan berbagai gejala, mulai dari sakit kepala, mual, hingga kesulitan bernapas. Banyak orang membutuhkan beberapa hari untuk menyesuaikan diri dengan ketinggian, tetapi aespa tiba di Mexico City hanya satu hari sebelum konser mereka. Dalam dua hari, mereka akan tampil lagi beberapa jam lagi di Sao Paolo, Brasil.

Sebelum ini, terungkap bahwa Ningning tidak dapat berpartisipasi penuh dalam syuting sitkom promosi grup untuk "Better Things" karena masalah kesehatan. Bulan lalu, Giselle harus absen dari lokasi syuting Outside Lands aespa karena gejala flu, sementara Winter sebelumnya melewatkan dua konser di Jepang pada bulan April karena dia tidak sehat.

Terlepas dari segalanya, penampilan panggung Ningning di Mexico City tidak goyah, membuat para penggemar terkesan dengan keterampilan dan profesionalismenya. Tentu saja pujian untuk Ningning ini juga dibarengi dengan rasa frustrasi terhadap SM Entertainment yang dinilai kurang bisa mengatur jadwal aespa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru