Atta Halilintar Sempat Terjatuh di Acara Mitoni Aurel Hermansyah, Kronologi dan Kondisi Terungkap
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Video Atta Halilintar yang sempat terjatuh saat menuntun Aurel Hermansyah di acara Mitoni kehamilan kedua calon anak mereka ramai disorot. Kini terungkap kronologi dan kondisi sang YouTuber setelah kejadian tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara Mitoni atau 7 Bulanan calon anak kedua mereka pada hari Minggu (10/9) kemarin. Acaranya berjalan dengan sukses dan lancar. Selain itu, nuansa kebahagiaan semakin terasa mengingat keluarga besar Atta dan Aurel mulai dari Anang Hermansyah dengan Ashanty, Kris Dayanti (Krisdayanti) dengan Raul Lemos hingga keluarga besar Gen Halilintar menghadiri acara tersebut dalam formasi lengkap.

Namun di tengah kebahagiaan saat itu, sempat terjadi insiden tak terduga dimana Atta jatuh kala menuntun sang istri. Video momen kala itu pun cukup mencuri banyak perhatian usai beredar di jagat maya.

Nampak Aurel yang baru selesai menjalani siraman dan sudah mengenakan handuk putih dituntun perlahan oleh sang suami untuk menuruni panggung acara. Namun tak disangka setelah beberapa langkah, Atta justru terjatuh. Diduga ia terpeleset dan membuatnya kehilangan keseimbangan. Beruntungnya saat itu Aurel sang bumil tak ikutan terjatuh.

Setelah acara, KD sang ibu mertua membeberkan kronologi terkait kejadian tak terduga kala itu. Ia membenarkan jika panggung acara yang tersusun dari kaca akrilik menjadi licin karena air siraman hingga membuat menantunya pun terpeleset.


"Iya (terjatuh)," kata KD kepada awak media. "Karena memang kan siramannya di atas akrilik. Walaupun sudah ditutupi, itu licin," jelasnya.

Tak dipungkiri oleh KD jika saat itu dirinya dan yang lain sempat khawatir mengira Aurel yang terjatuh. "Saya udah khawatir, semuanya matanya ke Aurel, yang jatuh suaminya," sambung istri Raul Lemos ini.

KD lantas membeberkan terkait kondisi menantunya yang baik-baik saja usai sempat terjatuh di acara tersebut. Namun tetap saja Atta mengalami ngilu imbas dirinya yang terpeleset.

"Nggak apa-apa, cuma karena jatuhnya pakai sepatu sneakers ya mungkin agak sedikit ngilu sedikit mungkin," pungkasnya.

Video Atta yang beredar di media sosial membuat publik tak kalah ikutan ngilu melihatnya. Namun di sisi lain mereka juga bersyukur Aurel tak ikutan terjatuh. Sementara hingga berita ini dibuat, Atta sendiri belum menanggapi soal insiden kecil yang menimpanya kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait