Hwang Minhyun Digoda Modus Caper Kim So Hyun di Lokasi 'My Lovely Liar'
tvN
TV

Pada Senin (11/9), Minhyun mengunggah video yang diambil dari lokasi syuting 'My Lovely Liar' ketika dirinya dan So Hyun. Sang aktor tampak begitu antusias saat mengelap kaca.

WowKeren - Hwang Minhyun kini sedang sibuk membintangi "My Lovely Liar". Chemistrynya dengan Kim So Hyun di drama tvN itu sukses membuat publik baper. Bahkan di lokasi syuting pun, keduanya terus menunjukkan chemistry luar biasa.

Pada Senin (11/9), Minhyun mengunggah video yang diambil dari lokasi syuting "My Lovely Liar" ketika dirinya dan So Hyun berada dalam mobil. Menariknya, sang aktor tampak begitu antusias saat mengelap kaca jendela mobil itu sesuai arahan staf.

So Hyun bahkan ikut memberikan arahan agar Minhyun membersihkan kaca di bagian depannya. Setelahnya barulah lap diambil oleh staf. Aksi Minhyun ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet yang menggodanya sedang modus mencari perhatian So Hyun.

"Maaf ini bang optimus alias #HWANGMINHYUN anda ini lg syuting sebagai doha bukan diri sendiri tolong kebiasaan nya jgn ditunjukin atau ini modus anda mencari perhatian mbak #KimSoHyun ?," tulis seorang warganet. "W liat liat lu happy bener bang sama mbak so hyun," tambah yang lain.


Hwang Minhyun Digoda Modus Caper Kim So Hyun di Lokasi \'My Lovely Liar\'

Source: Instagram

"Tuh neng sohyun, bang optimus udh masuk kriteria suami idaman ye doyan bebersih, bisalah gaskeun minimal pacaran dlu," sahut warganet lainnya. "Bang udah bang mau berapa kali upload mbak soohyun mulu, minimal pacarin lah gemessss tau gaaa hyunhyun couple ," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "My Lovely Liar" menceritakan kisah cinta antara Mok Sol Hee (So Hyun) dan Kim Do Ha (Minhyun). Sol Hee menjadi sosok yang tidak percaya kepada orang lain karena dirinya bisa mendekteksi kebohongan mereka.

Sedangkan Do Ha menutupi wajahnya dengan memakai masker karena pernah dituduh sebagai pembunuh. Keduanya memahami kekurangan masing-masing dan berusaha saling menyembuhkan satu sama lain. Sol Hee dan Do Ha pun kini bucin satu sama lain.

Sementara itu, "My Lovely Liar" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (12/9). Drama ini tinggal menyisakan 3 episode lagi sebelum digantikan oleh "Twinkling Watermelon" di slot Senin-Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait