Beda Poster Cha Eunwoo & Park Gyu Young di 'A Good Day to be a Dog' Curi Fokus
MBC
TV

'A Good Day to be A Dog' hanya akan merilis 1 episode saja dalam sepekan. Drama yang juga dibintangi Lee Hyun Woo ini akan disiarkan mulai 11 Oktober mendatang.

WowKeren - "A Good Day to be a Dog" kini sedang fokus berpromosi menjelang penayangan perdana. Pada Selasa (11/9), tim produksi drama MBC ini menghadirkan poster individu yang cukup berbeda di antara Cha Eunwoo dan Park Gyu Young sebagai pasangan utama.

"A Good Day to be a Dog" menceritakan tentang Han Hae Na, guru yang tampak sempurna di luar namun punya kutukan berubah jadi anjing jika berciruman. Satu-satunya orang yang bisa membantunya melepas kutukan itu adalah Jin Seo Won, yang takut pada anjing.

Dalam "A Good Day to be a Dog", Eunwoo berperan sebagai Seo Won, guru matematika yang takut pada anjing karena trauma masa kecilnya. Posternya mengekspresikan karakter dengan kepribadian rasional namun sangat angkuh dengan mata berbinar dan senyum tipis.

Poster Seo Won punya latar belakang warna biru muda. Terdapat beberapa gambar yang menggambarkan pekerjaan pria itu sebagai guru matematika, termasuk rumus matematika, buku teks, dan payung warna kuning cerah.


Beda Poster Cha Eunwoo & Park Gyu Young di \'A Good Day to be a Dog\' Curi Fokus

Source: Naver

Sedangkan Gyu Young memerankan karakter Hae Nae, guru bahasa Korea di sekolah menengah dan wanita yang bisa berubah jadi anjing jika berciuman. Ia tidak hanya visual yang menyegarkan tetapi juga senyuman cerah.

Poster Hae Na memiliki latar belakang warna kuning cerah dan ada sosok anjing putih imut yang merupakan tranformasi dirinya setelah ciuman. Penampilan Gyu Young yang akan menyampaikan energi indahnya dan memerankan karakter dengan kutukan khusus, menarik perhatian.

Mengiringi poster individu "A Good Day to be a Dog" ini, tim produksi memberikan bocoran menarik. "Romansa fantasi manis seputar ciuman dan anjing akan memberikan kesenangan baru dan unik bagi calon pemirsa," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "A Good Day to be A Dog" hanya akan merilis 1 episode saja dalam sepekan. Drama yang juga dibintangi Lee Hyun Woo ini akan disiarkan mulai 11 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending