Jennifer Copen Sempat Cemas Bayinya Diduga Alami Growth Spurt
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen berbagi pengalaman ketika putri kecilnya mendadak rewel, terus menangis, dan selalu ingin menyusu. Hal itu sempat membuat Jennifer khawatir dengan kondisi sang buah hati.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Coppen tengah menikmati peran barunya sebagai ibu muda. Memiliki seorang anak di usia 22 tahun bukanlah hal yang mudah bagi Jennifer. Terlebih dengan segala keterbatasan ilmu parenting yang dimilikinya.

Baru-baru ini, Jennifer sempat khawatir saat putri kecilnya sempat rewel dan terus menangis. Putrinya itu juga enggan tidur siang. Padahal biasanya bayi cantik yang diberi nama Kamari Sky Wassink itu selalu tidur siang hingga lima kali.

Jennifer menduga putrinya mengalami growth spurt. Yakni kondisi di mana si kecil akan mengalami peningkatan berat dan tinggi badan serta bertambah besarnya ukuran tubuh dan lingkar kepala dengan cepat. Tanda-tandanya pun sama seperti yang ditunjukkan Kamari, rewel dan terus minta menyusu.

"Kamari kemarin tuh kayaknya lagi growth spurt, bener2 nggak tidur siang. Tidur sejam bangun maunya digendong rewel nangis mulu, mau nyusu mulu padahal habis nyusu sampai aku khawatir," ungkap Jennifer, Selasa (12/9).


Jennifer Copen Sempat Cemas Bayinya Diduga Alami Growth Spurt

Instagram Story

Beruntung kini Kamari sudah tidak begitu rewel. "Tapi untungnya malem dia nggak serewel itu, bangun 2 kali aja dan today kayaknya udah back to normal deh karena dia udah mau bobo siang lagi dan nggak kayak kemarin," sambungnya. "Itu namanya growth spurt bukan? Sempet khawatir kok ini anak nggak mau bobo sinag samsek. Biasa sehari bisa bobo siang 5 kali sampai nggak tega mau mandiin dua sekarang karena lagi pules bobo."

Jennifer pun meminta para followers-nya untuk saling berbagi cerita dan pengalaman seputar mengurus anak. Terutama bagi para ibu muda sepertinya yang masih butuh banyak belajar hal dalam mengurus sang buah hati.

"Coba bu ibu lain sharing sama saya apakah itu namanya growth spurt atau apa. Jangan khawatir mamari nggak ambil stres kok, tetap tenang walau anak nangis dan rewel," pungkas Jennifer.

Sebelumnya, Jennifer sempat marah saat nama putri kecilnya terus-menerus dikomentari tidak penting oleh netizen. Ia pun membalas beberapa komentar netter dengan cukup menohok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru