Dewi Perssik Sindir Nikita Mirzani Kegatelan, Bongkar Dugaan Pegang Alat Vital Suami Artis
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik masih melontarkan sindiran keras pada Nikita Mirzani. Kali ini, ia menyindir Nikita kegatelan dan membongkar dugaan perlakuan tak senonoh terhadap suami dari seorang artis Tanah Air.

WowKeren - Dewi Persik alias Dewi Perssik hingga kini belum berdamai dengan Nikita Mirzani. Ia kali ini melontarkan sindiran soal kelakuan Niki yang dinilainya kegatelan.

Rupanya, Depe membocorkan kalau Niki sempat diduga melakukan hal tak senonoh pada suami salah satu artis tanah air. Kelakuan Niki ini membuat Depe jadi jijik.

"Jengger klewer klewer kecepirit ini kegatelan dong, guys. Masa punyanya suaminya si *******, kem*l**nnya dipegang dong," ujar Niki. "Ya ampun, padahal itu punya orang, ih najong banget. Terus suaminya si ******* kayak yang kaget gitu dong, apaan sih maksudnya, kayak nggak terima gitu lho. Ih jengger nggak tahu malu, laki orang lu pegang kem*l**nnya. Di mana etika lu jengger? Memalukan. Pantas kagak ada yang mau sama lu, kagak ada yang mau nikahi lu. Karena lu terlalu murah, jengger bern*n**."

TikTok

Depe Sindir Nikita Mirzan Pegang Alat Vital Suami Artis


Video Depe saat live itu sempat viral di akun TikTok rifansyah_3. Sayangnya alih-alih dihibur, Depe malah disindir netter soal kebiasaannya yang tak beda jauh dari Niki.

"Cerita diri sendiri 😂😂," seru netter. "Kasian mbk DP..sejak Angga nikah😳," tutur netter. "Kamu juga kya gitu. 11 12 sama lawanmu," seru yang lainnya.

Sementara itu, Nikita belum buka suara soal sindiran Depe itu. Disisi lain, Nikita memang pernah dekat dengan pria yang kini menjadi suami seorang artis cantik tersebut. Namun kuat dugaan kalau mereka cuma teman biasa.

Sebelumnya, Nikita juga sudah sempat menyindir Depe. Ia menyebut jika pacar Depe, Rully, cuma ingin mengeruk harta sang artis.

"Pacarnya si Rully yang mnyong mulutnya itu yah, udah diem aja kayak orang bloon. Kayak laki-laki nggak punya harga diri. Padahal si Bur*k lagi nyerocos di sebelahnya nggak tahu diri. Diem aja," kata ibu tiga anak itu. "Gue rasa lagi ngegorok hartanya si Burik. Makanya dia diem aja. Karena dia punya sesuatu yang mau dikejar dalam hidupnya tuh laki."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru