Gagal Jadi Member Twice, Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Ngaku Awalnya Ogah Gabung 'Produce 48'
Instagram
Selebriti

Lee Chaeyeon awalnya berpartisipasi dalam reality show survival Mnet 'Sixteen' yang akhirnya menentukan anggota girlband Twice pada 2015 namun tereliminasi di episode ke-3 dan tidak dapat debut.

WowKeren - Lee Chaeyeon baru saja menyapa penggemar dengan tampil di acara “Special Live” dari “Cultwo Show” SBS Power FM yang ditayangkan pada sore hari tanggal 12 September. Dalam kesempatan tersebut mantan member IZ*ONE ini berbicara banyak hal termasuk tentang pengalamannya ikut serta dalam survival show seperti "Sixteen" hingga "Produce 48".

DJ Kim Tae Gyun mengawali dengan menyebutkan lagu baru Lee Chaeyeon, “Lee Chaeyeon kembali dengan lagu baru setelah ‘Knock’, yang diterima dengan baik.” Lee Chaeyeon lalu menjelaskan lagu barunya “Let’s Dance”, “‘Knock’ memiliki koreografi yang berorientasi pada tangan, sedangkan lagu ini berisi shuffle dance yang menggunakan kaki.”

Kim Tae Gyun menimbulkan tawa dengan mengatakan, “Aku juga sangat suka shuffle dance. Aku tidak bisa menari lama-lama karena kepalaku besar.” Lee Chaeyeon menyebutkan program audisi setelah itu, Lee Chaeyeon menampilkan “Let’s Dance” secara live, memamerkan kemampuan menarinya yang brilian.


Lee Chaeyeon kemudian menyinggung program survival bersama Kim Sejeong. "Aku tidak ingin berpartisipasi (dalam ‘Produce 48') karena aku sudah gagal dua kali. Tapi aku pikir ini adalah kesempatan dan bergabung dalam pertunjukan.” dan Kim Sejeong mengaku, “Sebenarnya, aku tidak ingin berpartisipasi (di ‘Produce 101’) karena aku pikir debut aku sudah dikonfirmasi. Berkat pertunjukannya, semuanya berjalan baik bagiku. Aku bersyukur."

Sementara itu Lee Chaeyeon berpartisipasi dalam reality show survival Mnet "Sixteen" yang akhirnya menentukan anggota girl grup Twice pada 2015 namun tereliminasi di episode ke-3 dan tidak dapat debut. Beberapa saat setelah tereliminasi dari "Sixteen", kakak dari member ITZY Chaeryeong ini akhirnya meninggalkan JYP dan bergabung dengan WM Entertainment.

Dari 15 Juni hingga 31 Agustus 2018, Lee Chaeyeon mewakili WM Entertainment di acara survival girl grup realitas "Produce 48". Idol 23 tahun ini akhirnya menduduki peringkat ke-12 dan debut dengan IZ*ONE yang merilis mini album "Color*Iz" dirilis pada 29 Oktober 2018, dengan "La Vie en Rose" sebagai single utamanya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru