Chaeyoung Percaya Diri Pamer Tato Di Konser Twice, Fans Malah Beri Acungan Jempol
Instagram
Selebriti

Sikap Chaeyoung yang percaya diri terhadap tubuhnya telah mendapatkan pujian dari publik dan sebelumnya, sang idola juga membuat banyak orang terkagum-kagum dengan tato di punggungnya yang dirancang sendiri.

WowKeren - Chaeyoung baru-baru ini membuat semua orang terkesan dengan gaya busananya yang trendi dan juga dikenal sebagai salah satu idola K-pop dengan gaya keren dan unik. Seperti baru-baru ini, member Twice ini juga menjadi perbincangan di media sosial saat dia dengan nyaman memamerkan tato di tubuhnya selama konser “Ready To Be”.

Khususnya, pada konser Twice di London, Chaeyoung mengenakan pakaian seksi yang memperlihatkan kedua lengannya dihiasi tato. Dia dengan percaya diri mengenakan pakaian seperti gaun strapless dan atasan berleher rendah untuk menonjolkan tatonya yang khas dan unik.


Khususnya, Chaeyoung adalah salah satu dari sedikit idola K-pop yang memiliki banyak tato dan tidak takut untuk memperlihatkannya. Sikapnya yang percaya diri terhadap tubuhnya telah mendapatkan pujian dari publik. Sebelumnya, sang idola juga membuat banyak orang terkagum-kagum dengan tato di punggungnya yang dirancang sendiri.

Chaeyoung Percaya Diri Pamer Tato Di Konser Twice, Fans Malah Beri Acungan Jempol
Kbizoom

"Dia sangat cantik, tato halus ini terlihat luar biasa! Tatonya sangat artistik; Saya juga menyukai yang ada di punggungnya, terlihat unik dan indah," komentar netter. "Aku suka betapa percaya dirinya dia dengan tubuhnya; dia tidak peduli apa yang orang lain katakan selama dia bahagia," ujar yang lain. "Dia memiliki gaya terbaik di grup, gayanya sangat mengesankan, dan dia tidak ragu untuk membuat tato, meskipun idola yang bertato bisa menghadapi banyak prasangka," pungkas lainnya.

Sementara itu Chaeyoung berpartisipasi dalam kompetisi televisi realitas "Sixteen" pada tahun 2015 dan menempati peringkat keenam dari sembilan tempat debut dan kemudian bergabung dengan grup vokal wanita yang baru dibentuk, Twice, sebagai salah satu rapper dan penyanyinya. Pada tanggal 20 Oktober 2015, Twice resmi debut dengan merilis album mini (EP) pertama mereka, "The Story Begins".

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru